Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012287322/hot-5-percakapan-iklan-kartu-as-monggo
Video & Image [Hot] 5 percakapan iklan KARTU AS. #monggo.
Langsung aja kli ya gan.

Spoiler for percakapan 1:


Spoiler for percakapan 2:



Spoiler for percakapan 3:


Spoiler for percakapan 4:


Spoiler for percakapan 5:



senenggaknya hargain lah . ane pengennya sih tapi kalo ngasih juga nggak papa.

tinggalkan koment lah
Yang ke tiga bisa tuh!

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
ngakak ane gan.....
yang ke 3 bkin ane trus
ane bantu
yang pertama bikin gan
[Hot] 5 percakapan iklan KARTU AS. #monggo.
wkwkwkwk ,,
kreatip gan

bisa aja TS
klo HP-nya disita, kenapa Mama-nya g kirim sms
Quote:mau tahu sebab sakit perut , kunjungi di mari
hahahahaha ada2 aja

yang ke 2 gan

yang ke 2 gan
Boleh jg gana
Memang agak jayus sih, tapi wokelah. Lumayan juga untuk hiburan saat lagi suntuk.
kocak sumpah
ane suka tuh yang gk punya hape update terus gan
ahahahaaa.. dia jawab maho..
Quote:Original Posted By SeraveeCB
Memang agak jayus sih, tapi wokelah. Lumayan juga untuk hiburan saat lagi suntuk.


bener banget gan...
mungkin TSnya saudars daru Jayus Tambunan..
wkwkwkwk......
Lumayan bikin ane nyengir gan
And Happy New Year.