Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012286320/keturunan-pengemis-minimal-senyumlah
Keturunan pengemis (minimal senyumlah)
Cuman mau share cerita dosen ane bro.. mungkin ada editan dari ceritanya,,tapi inti ceritanya sama. (ane udah lupa2 ingat)
sorry kalo repost. . .


kaskuser yg baek wajib ninggalin komen :


buat yg iso kalo lucu bagi

buat yg belum iso bantu


kalo garing janga kasi ane

buat yg melanggar semua peraturan di atas = s + mandul!!!



langsung aja.
dosen ane dulunya kuliah di ITB. beliau sering melihat pengemis ntu duduk di depan gerbang ITB. karena hampir setiap hari beliau melihat ntu pengemis,,,isenglah dosen ane ngobrol ama ntu pengemis.


D = Dose ane
P = Pengemis

D : udah lama pak ngemis disini.
P : lumayan sudah 30 tahun pak
D : wow...lama juga ya..
P : begitulah pak.. susah nyari pekerjaan di negeri ini (sambil berkaca2 )

D : hmmm.. sudah berkeluarga pak?
P : sudah pak,istri saya ada 2, anak saya ada 4
D : ow... keluarga bapak tinggal di bandung juga?
P : istri saya di bandung pak,, tapi anak2 saya ada yg d UI, UGM, Brawijaya, ama ITS

D : (dalam hati : hebat juga anak2 bapak ini,, walaupun jadi pengemis bisa nguliahin anak2nya sampe kesana). Ngomong2 anak bapak ngambil jurusan apa pak?

P : sama seperti saya, ngambil jurusan jadi pengemis
D :

Spoiler for pesan moral original from TS:



Spoiler for kaskuser yg bilang ane repost,padahal link yg dikasi yg repost dr ane:cd:



Spoiler for mampir juga:


TS tidak mengharapkan [/COLOR]

Spoiler for penting:
Kayaknya gan"

Keep post aja ya...

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
mantap
mantap
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
Kayaknya gan"

Keep post aja ya...

Nitip lapak ya gan


Repost ya bro?? sorry ane uda cari2 nggak dapet soalnya.. ada linknya??

mohon bimbingannya
Quote:Original Posted By 111071079
Repost ya bro?? sorry ane uda cari2 nggak dapet soalnya.. ada linknya??

mohon bimbingannya


hahaha....

Ane lupa link"nya

aja ya...
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
hahaha....

Ane lupa link"nya

aja ya...


yg jelas kalo di kaskus ane belum pernah baca... kalo denger dari dosen baru iya... mungkin dosen ane kaskuser juga .
hahaha,..puas rasanya ketawa hari ini ane,....
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
hahaha....

Ane lupa link"nya

aja ya...


yg jelas kalo di kaskus ane belum pernah baca... kalo denger dari dosen baru iya... mungkin dosen ane kaskuser juga .

bantu pantau juga jokes ane yg laen... repost apa nggak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12278064

Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
hahaha....

Ane lupa link"nya

aja ya...


yg jelas kalo di kaskus ane belum pernah baca... kalo denger dari dosen baru iya... mungkin dosen ane kaskuser juga .

bantu pantau juga jokes ane yg laen... repost apa nggak

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12278064

Quote:Original Posted By 111071079


keturunan pengemis (minimal senyumlah)



Keturunan pengemis (minimal senyumlah)
Quote:Original Posted By kriskhans
hahaha,..puas rasanya ketawa hari ini ane,....


thx bro.. ane lagi stress,,daripada mabok,mending ngaskus seharian

pengen yg lebih ketawa?? (khusus buat yg punya IQ di atas rata)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12278064
hahahahah
Quote:Original Posted By masterDooM
hahahahah


uda lumayan sering joke yg kayak gini gan.
tp gak papalah

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
Quote:Original Posted By songhyekyo
uda lumayan sering joke yg kayak gini gan.
tp gak papalah

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]


just share bro ... kalo yg begin udah sering juga nggak?

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12278064
mohon bimbingannya
..mantab gan,,..

tapi kalo ntu pengmis poligami gak tanggung2..., ,, kayaknya semua kampus di indonesia isinya anaknya doank tuh...,,,

hbs dah gan
Quote:Original Posted By kimdoel23
..mantab gan,,..

tapi kalo ntu pengmis poligami gak tanggung2..., ,, kayaknya semua kampus di indonesia isinya anaknya doank tuh...,,,




bisa jadi insprasi
Quote:Original Posted By rg29
hbs dah gan


mungkin mau yg lebih berpikir???

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12278064
×