alexa-tracking

kenapa ganteng/cantik itu relatif dan jelek itu mutlak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012280194/kenapa-ganteng-cantik-itu-relatif-dan-jelek-itu-mutlak
kenapa ganteng/cantik itu relatif dan jelek itu mutlak
pertama-tama, bismillah dulu sebelum bikin thread ^^
بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
+1000

semoga nyubi kayak saya cepet di terima di kalangan para kaskuser semua emoticon-Smilie
maklum thread pertama, jadi maafin kalo ada salah kata ataupun repost emoticon-Repost (S)


Quote:


Quote:


Kenapa Ganteng/Cantik Itu Relatif Dan Jelek Itu Mutlak ?


Quote:


Quote:


Quote:


Terima kasih dan sekian dulu thread dari saya. semoga nanti sempat bikin thread baru lagi. hehe (sekalian kejar postingan. LOL)
nyimak dulu, PERTAMAX HAHAY akhirnya dapet jg
gak ngerti maksutnya apa emoticon-Bingung
Ts nya koplak gan bikin ane emoticon-Ngakak
kenapa ganteng/cantik itu relatif dan jelek itu mutlak
Quote:


idih si kakak ga ngerti.
maksudnya ituh kalo ganteng/cantik itu relaitp dan jelek itu mutlak. cuma ya aku jelasin aja ini maksudnya di thread aku emoticon-Smilie
Quote:


makasih ^^
aug ah gelap...emoticon-Cool
Quote:


hihihi. si agan ngerasa jelek ato ganteng inih kok bilang gelap? emoticon-Ngakak (S)
oh,ngerti gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


sip. hehe
tapi, emangnya bikin bingung yah threadku inih ?
cerdas gan

next post pliss emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hehe. makasih gan emoticon-Smilie
ntar deh kalo ada inspirasi lagi. mo coba copas postingan blogku ntar ah :3
sapa tau laris di sini ^^
cerdas gan

next post pliss emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hehe. makasih gan emoticon-Smilie
ntar deh kalo ada inspirasi lagi. mo coba copas postingan blogku ntar ah :3
sapa tau laris di sini ^^
cerdas gan

next post pliss emoticon-Ngakak (S)
hahahaaaa ditunggu trit lainya gan emoticon-Ngakak
kalo kaya gini ane cuma bisa emoticon-Ngakak
Quote:


oke gan. ntar aku bikinnya di lounge mungkin. soalnya untuk joke, aku jarang dapet inspirasi. keep in touch ya ^^
Quote:


monggo emoticon-Ngakak (S) nya emoticon-Smilie sebelum emoticon-Ngakak (S) itu diemoticon-Bata (S). benjol ntar emoticon-Ngakak (S)
×