Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012279559/lomba-onni-bb-peringatan--dilarang-masuk-dibawah-21-tahun
Lomba on*ni (BB++) peringatan !!! dilarang masuk dibawah 21 tahun
Didalam sebuah gedung diadakan lomba on*ni, dengan aturan bahwa peserta dinyatakan juara apabila jarak muncratnya adalah yang paling jauh. Peserta terdiri dari 3 negara, yaitu Amerika, Jepang, dan Indonesia. Lomba ini sisaksikan oleh penonton yang penuh memadati gedung.

Juri mempersilahkan peserta pertama dari Amerika yang bernama Johny Goodel. Dengan bangga Johny naik keatas panggung untuk memulai aksinya. Tanpa basa basi dia mengocok 'anunya' sendiri. 10 menit berlalu sudah, hingga menit ke 15 akhirnya Johny memuncratkan sp*rmanya. "Crooooot !!!"

Juri langsung mengukur jarak muncratnya, "tiga meteeer...!!!" teriak juri. Johny tertawa gembira melihat hasilnya. "Hhahahaha hahahaha"

Untuk peserta kedua juri memanggil peserta dari Jepang yang bernama Takashi Mura. Sama seperti si amerika, Takashi dengan tangkas mengocok anunya, setelah 20 menit on*ni, sp*rmanya muncrat. "Croooooot !!!"

Segera juri mengukur jarak muncratnya, "5 meteeer !!! Takashi pun tertawa bangga. "Kwkwkwkwkwkwk"

Giliran yang terakhir dari Indonesia, Bang Maing namanya (bekas preman di bongkaran, Tanah Abang). Setelah dipanggil juri, ia naik keatas panggung untuk mengocok anunya. 10 menit, 20 menit, 30 menit ditunggu tunggu belum muncrat juga. Pas satu jam, barulah sp*rmanya keluar. Tapi bunyinya bukan crot melainkan "Bletaaaak !!! Praaaang !!!" diiringi suara meringis Bang Maing.

Juri menghampiri Bang Maing setelah mengukur, "hebat pak, hebat ! bapak juara, sp*rma bapak muncratnya paling jauh sampai keluar halaman, 15 meteeeer, hebaaat !!!"

Mendengar itu Bang Maing, malah menangis. "Huuuk...huuuk... hiiiiks...hikss..!!!". Juri tambah heran, "bapak ini juaranya, kok malah nangis ?" tanya juri.

"Pala lu bau menyan !!! emangnya elu gak denger apa tadi bunyi kaca pecah...?? tau gak luh... sp*rma gua muncrat, biji pel*r gua juga ikut muncrat...!!!" jawab Bang Maing sambil mengelus kantong semarnya yang kosong...





thanks agan agan yg udah mau nyimak ampe ceritanya selesai, turut bersedih apa yang diderita sama Bang Maing walaupun dia juara

kalo lucu boleh sekalian jgn lupa dan

jangan sampe

usaha dan otak ane sendiri nih gan, dijamin bukan





PERTAMAXXXXXXXXX izin nyimak gan
nitip lapak ya gan
yang bukan maho masuk, yang maho cukup tau aja http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12277495
kenapa mesti sperma
pelawak indonesia maho semua :
Ngakak ane gan


keep posting Gan


Quote:Original Posted By Mr.BadBoys
PERTAMAXXXXXXXXX izin nyimak gan
nitip lapak ya gan
yang bukan maho masuk, yang maho cukup tau aja http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12277495


silaken gan... ane mampir deh...

Quote:Original Posted By RandomQuestion
kenapa mesti sperma
pelawak indonesia maho semua :



hubungannya ape gan, maho sama pelawak indonesia ??
kayaknya ga ada yang ane ceritain ke maho-maho an, mohon diperjelas gan...


Quote:Original Posted By fyadelward
hubungannya ape gan, maho sama pelawak indonesia ??
kayaknya ga ada yang ane ceritain ke maho-maho an, mohon diperjelas gan...




ngebahan batang semua :
Quote:Original Posted By Sibisugoahantu
Ngakak ane gan


keep posting Gan




tengkiyu gan....

tetap cinta Indonesia seperti Bang Maing rela kesakitan demi juara (walaupun cuman versi jokes)
boleh juga,
Quote:Original Posted By fyadelward
silaken gan... ane mampir deh...



okeh gan, ane bantu ... sip gan
parah semuanya dkluarin
Quote:Original Posted By RandomQuestion
ngebahan batang semua :


pegimane lagi gan, nge jokes yg BB mah emang ga jauh dari batang, lobang, sama lendir.... tp thanx ya gan, komengnya...





Quote:Original Posted By elmoangelo
boleh juga,


Quote:Original Posted By achun.
parah semuanya dkluarin


Quote:Original Posted By Mr.BadBoys
okeh gan, ane bantu ... sip gan



tengkiyu agan agan, jgn lupa yg belon ngasih bintang sama cendolnya, ditunggu

Lomba on*ni (BB++) peringatan !!! dilarang masuk dibawah 21 tahun
asik sakli gan ...
lucu hahahahah
kayak pistol aja pelurunya sampai terlontar

atau canon ball yak
Kocak abis gan,
gan
wah.. parah tuh gan

Quote:Original Posted By RandomQuestion
kenapa mesti sperma :maho
pelawak indonesia maho semua :


yaitu gan sprema
lucu jugak gan ampek anunya keluar gan
×