Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012278435/makanya-klo-punya-istri-di-tolong
Makanya klo punya istri di tolong
KASNANDOKUS

[quote=]Alkisah pasangan suami istri yang baru saja menikah dan tinggal di sebuah kontrakan

Istri : sayang tolong betulin listrik donk..lampu mati nih..!
Suami : EMANGNYA PAPAH TUKANG LISTRIK !!!!
Istri : Yaudah kalau gitu tolong beliin minyak tanah untuk nyalain lampu petromak
Suami : EMANGNYA PAPAH TUKANG MINYAK !!! (suami pergi keluar rumah meninggalkan istrinya) punya istri macem2 aja nyuruh sana-sini..

Ketika suami pulang ke rumah di lihat lampu di dalam rumah sudah menyala... sang suami pun bingung

Suami : Mah listriknya dah bener...sapa yg benerin?
Istri : Tadi pas papah pergi ada tukang roti... mamah minta tolong aja ama tukang roti,, Tapi ada syaratnya pah tadi...
Suami : syaratnya Apa mah??
Istri : kata tukang roti syaratnya ada 2 pah... 1 Bantuin jualin roti atau 2 tidur sama dia, gtu..
Suami : Ooh... mamah pasti pilih bantuin jualain roti khan.....!?
Istri : ENAK AJA...EMANGNYA MAMAH TUKANG ROTI,,,,!!!!!!!!
Suami : !@#$ %^&* [/QUOTE]

COMMENT *****
pertamax kah ?
agak repost gan, tapi tetap lucu

ane titip lapak ya gan..
Quote:Original Posted By "KLIK DISINI"

PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN


hayo loh

makanya punya isteri jangan dianggurin gitu aja
"Emank Gua tukang roti" makanya jadi suami kok gitu

lumayan gan... ikut
gan
bikin ane klepek klepek
istri yang nurut apa kata suami...
jadi semua ucapan suami diikutin..
..
repost gan.. tapi lucu
waaaa, sialan.
bukan tukang roti, berarti tuh istri milih ... ... ... :
: yoyoyoyoyo
Ijin menyimak gan
hahahaha
kocak neh jokenya..
lucu gan..
jiiiah, si mamah tau aja yg enak... xixixix
waduh... danger tuh
wew... berbahaya gan
wakakaka istrinya bisa aja pilih yang mudah dan enak

suaminya langsung mewek tuh
dengan ini pejwan ane TUTUP......


Quote:kunjungi trit ane juga gan...

KUMPULAN GAMBAR-GAMBAR FAIL, CEK DIMARI GAN :D
KUMPULAN GAMBAR-GAMBAR ILUSI, CEK DIMARI GAN:D
SEJARAH LUKISAN MISTERIUS "MONALISA"
×