Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012278064/agak-bb-dikit-salah-lubang-nggak-ngakak-ane-makan-pantat-ayam
Thumbs up [agak BB dikit] Salah Lubang (Khusus buat yg punya IQ di atas rata2)
malam Kaskuser Sekalian...
ini thread jokes pertama ane... maaf kalo Repost atau garing...


kaskuser yg baek wajib ninggalin komen :


buat yg iso kalo lucu bagi

buat yg belum iso bantu


kalo garing janga kasi ane

buat yg melanggar semua peraturan di atas = s + mandul!!!


Cekibrot :


Alkisah ada seorang milionare dari Malaysia akan bertemu rekan bisnisnya di Spanyol.... Sehari Sebelum bertemu rekan bisnisnya ia memesan PSK spanyol di hotel tempat ia menginap.
Orang Malaysia ini tidak bisa berbahasa Spanyol,ia hanya bisa berbahasa Inggris. Sedangkan PSK spanyol nggak begitu lancar berbahasa inggris.
M = Orang Malaysia
S = PSK
B = rekan bisnis

M = daripada nganggur...mending mesen gitar Spanyol 1 (PSK)

30 mnt kmudian datanglah PSK yg cantik, sexy, bohay... benar2 gitar spanyol

M = are you ready?
S = (tampang malu2 s) ... turn off the light please . . .

akhirnya terjadi pertempuran yg ceritanya harus disensor. stelah bertempur selama 3 jam 45 menit 31 detik... akhirnya mereka berdua sampai puncak juga....

M = yuor game is great (dalam hati : ne PSK apa bukan... rapet Bgt: )
S = estás agujero equivocado
M = thanks ... (dalam hati : mungkin dy juga muji permainan gw..

keesokan harinya orang Malaysia ini bertemu Rekan Bisnisnya di lapangan Golf... Sebelum berbisnis,,, Businessman Spanyol ini mengajak orang Malaysia ini bermain Golf.

B : Lets play Golf First.
M : OK.. I'm ready.
B : you first.

akhirnya orang Malaysia Itu memukul bola terlebih dahulu.. setelah memukul 3 kali,,akhirnya masuk juga tuh ke lubangnya.

M : your turn (ngomong sambil Sombong
B : Ok...

baru sekali pukul.. bola sudah masuk ke lubangnya.. dengan terpana dan terkagum kagum orang Malaysia itu menyalami orang Spanyol. ia teringat akan kata2 PSK Spanyol Semalam.

M : estas agujero equivocado (dengan PDnya ngomong pake bahasa Spanyol)
B : WTF .....????????


dengan marah Orang Spanyol itu langsung membatalkan bisnisnya dgn Orang Malaysia tersebut




ternyata setelah searcing di mbah google ....

Spoiler for estas agujero equivocado:






Spoiler for mampir juga:


Spoiler for penting:


perasaan pada bahagia semua liat thread ane... tapi kok ada yg ngelempar bata ya???????
ga tau, sok tau, jadi malu2in ndri


ane titip lapak ya gan..
Quote:Original Posted By "KLIK DISINI"

PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN
bikin malu aj tuh orang maysia
kocak kocak kocak
Quote:Original Posted By skripsikilat
ga tau, sok tau, jadi malu2in ndri


ane titip lapak ya gan..


monggo juragan...moga sukses jualannya :

btw kalo nitip lapak wajib ngasi diskon
wakakakakakaka...terlaluuu,,,
Quote:Original Posted By stacce
bikin malu aj tuh orang maysia


harusnya les bahasa Spanyol dulu
Quote:Original Posted By Adh1et.89
wakakakakakaka...terlaluuu,,,


jangan sampe malu2in kayak gitu ya bro
wah ane gx tau bahasa spanyol gan
Quote:Original Posted By dra_cboymeanl
wah ane gx tau bahasa spanyol gan


hati2 bro ente bisa bernasib sama
wkwkwkwkkwk sok ngarti sih
keep posting

,,,,,no smoking...[.arinya keep posting gan]
Quote:Original Posted By ryuu20
wkwkwkwkkwk sok ngarti sih


Quote:Original Posted By Nakmouda
keep posting

Quote:Original Posted By rokybumbum
,,,,,no smoking...[.arinya keep posting gan]



thx bro :
Wkwk,.,. Salah lubang.. (agak BB dikit) Salah Lubang (nggak ngakak ane makan pantat ayam)
Quote:Original Posted By GarisMelon
Wkwk,.,. Salah lubang.. (agak BB dikit) Salah Lubang (nggak ngakak ane makan pantat ayam)


jangan ikutan salah lubang ya bro s
hahahaha kocak gan
Quote:Original Posted By andyrevikanz28
hahahaha kocak gan



Wkwkwk sumpah kocak banget gan mantab (agak BB dikit) Salah Lubang (nggak ngakak ane makan pantat ayam)
×