Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012277890/cara-biar-gak-di-ambil-pulsanya
cara biar gak di ambil pulsanya
MAAF ane hanya pengen bikin agan semua terhibur

maaf kalo gak seru

OJ: orang gak jelas
AK: aku

cara1

OJ: mamah tolong beliin pulsa sempak firaun nih
AK: mau yang 50 apa 100
OJ: 100 aja boleh
AK: maaf ya ane cuma punya 900
OJ: wah banyak amet..900 apa?
AK: 900 perak
OJ: @#%!@$%#*




cara2( lumayan kasar)

OJ: yank beliin aku pulsa donk
AK: eh lo emg w pacar lo
OJ: -_-


cara3

OJ: woi bro beliin w pulsa lah
AK: mau yang berapa?
OJ: yang 50 aja
AK: ysdh beli aja di counter w di arab nanti w jajanin aqua gelas
OJ: #@%#$&^$





kasih ya kalo berkenan

ini bikinan ane sendiri no
PERTAMAX di amankan
lumayan bikin ane gan
lumayan gan bikin ane nyengir,,

yang lebih kocak lagi gan

Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
lumayan
ahahha,, apakah sih??
tp tetep menghargai
lumayan gan


ane titip lapak ya gan..
Quote:Original Posted By "KLIK DISINI"

PENGGUNA BLACKBERRY MASUK GAN
mayan bikin ane
Quote:Original Posted By AdeSapril16
ahahha,, apakah sih??
tp tetep menghargai


ane juga menghargai kok gan
lumayan lah gan daripada loe manyun
Quote:Original Posted By Nakmouda
mayan bikin ane


ane sampe guling2 gan
kocak gan
hahahahahah lucu gan
Quote:Original Posted By Qes
ane juga menghargai kok gan


kurang trhibur gan......
tapi semoga sukses threadnya yah
gan
lumayan gan . . .

nyengir2 ane . .
cara biar gak di ambil pulsanyacara biar gak di ambil pulsanyacara biar gak di ambil pulsanya
Aslii kocakkk gan.....
cara biar gak di ambil pulsanyacara biar gak di ambil pulsanyacara biar gak di ambil pulsanya
Koplaaakkk.....
koplak bgt gan. hahahahaha
×