Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012276838/foto-preman-kampungan-ane-ganjokes
Ngakak foto preman kampungan ane gan(Jokes)
assalamualaikum gan

ane cuma mau share foto preman kampungan ane gan..
nih bocah yang megang kampungan ane gan
kalo agan berani ngelawan nih bocah ane kasih gan kalo udh bisa
cekiprot gan ini foto nye..
Spoiler for tarik nafas:


Quote: ente lawan tuh gan preman dari para :maho kampungan ane

Makasih udah mampir gan,,
ane cuma mau minta atau ga dikasih juga gpp gan
tapi tolong jangan kasih ane beginian..
Quote:


newbietool
pertamax ?
preman kampung yang masih cilik



Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
Quote:Original Posted By calvinmozez
pertamax ?


selamir gan ente pertamax + pejwan ..
thx udh mampir..
Ababil+alay gan. Wkwkwkk boleh jg tuh bocah foto preman kampungan ane gan(Jokes)
preman di tempat agan kurang gizi tuh...
coba di kasih makan dulu yang banyak gan biar tambah serem keliatan nya....
lumayan gan...
Ts nya koplak gan bikin ane foto preman kampungan ane gan(Jokes)
Quote:Original Posted By andribagong
preman di tempat agan kurang gizi tuh...
coba di kasih makan dulu yang banyak gan biar tambah serem keliatan nya....


kkwkwkwkkw maklum gan makannye pete ama jengkol terus..jadinye kaya gitu dah badanyhe..ckcckcc
Quote:Original Posted By shigoamakusa
Ababil+alay gan. Wkwkwkk boleh jg tuh bocah foto preman kampungan ane gan(Jokes)


wadohh kaga boleh ngomong begitu ente gan ..
kalo tuh preman denger bisa ditusbol ente wkwkwkw
thx udh mampir gan..
haha bisa aja deh agan
[link]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=604038376&posted=1#post604038376[/link]
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post604038376
badannya kaya vino g bastian gan
mejeng di pejwan aja
ane kepret sini gannnnnn
Quote:Original Posted By loserkids07
ane kepret sini gannnnnn


wkwkwkwkw jangan gan kasian ntar modar lagi tuh bocah agan kepret..wkkwwkww
Hehehe lumayan kocak gan, keep posting yak foto preman kampungan ane gan(Jokes)
×