Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012275796/anak-yang-pintar
Anak yang Pintar
Sebelum nya mudah mudahan gak gan
mudah mudahan lucu gan
bagi agan yang udah Iso ane minta di timpuk pake nya dong gan soal nya ane mau bangun rumah
langsung aja gan begini ceritanya Cekibrot

Spoiler for Cerita nya gan:


Spoiler for tambahan gan:
wah pinter juga itu anak gan ane aja ga kepikiran kayak gitu.
masa dimakan
Cepet ama gan
wah ane KeDUAX nih
wkwkwkw saking pinter nya jadi gitu gan
bisa aja tuh anak
jiah masa dimakan adeknya

mampir gan

menjelang perayaan akhir tahun (joke)
lumayan nih,,bikin perut ane terkocok2

gan


Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
Quote:Original Posted By screamice
jiah masa dimakan adeknya

mampir gan

menjelang perayaan akhir tahun (joke)


makasi gan jangan lupa ya gan di kalo bisa mah gan
wakwkwkkwkwk
dasar anak kecil gan, masih polos banget kayak orang dongo
Quote:Original Posted By alkaalka
wah pinter juga itu anak gan ane aja ga kepikiran kayak gitu.
masa dimakan


Kalo ane jd bapaknya gua jawab aja...
Dulu km juga dimakan sama ibu kamu

Anak yang Pintar
gan bantu aja yah gan







Anak yang Pintar
by calvinmozez Pendeta ETK~Estraordinary thread in kaskus
Sukses bikin ane gan...hahahha polos bgt tuh bocah....
Adek nya dikira di makan....
Anak yang Pintar
mayan bs
ternyata tu anak pinter analisa
analisis tingkat dewa

oneng banget tuh anak...saking pinternya
hahaha adenya di makan,ahahaha
kwkkwkw pintar bnget tuh anak
kelas brapa tuh anak ?
Ts nya koplak gan bikin ane Anak yang Pintar
mantep...........cukup menghibur.........sori gan ane gak sampe ngakak..............

×