Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012275350/jokes-lempar-masalah
Jokes (Lempar Masalah)
Thread pertama saya,Maaf kalo jelek atau ..
saya masih newbitool..ini dia jokes nya gan,cekiprot


Spoiler for Lempar Masalah:

kalo agan suka monggo di atau kalo ga dikasih jg gpp,,
makasih udah mampir di thread pertama ane
.. haha.. ternyata ada yang ngintip di atas

titip lapak gan
Quote:Original Posted By "KLIK DISINI"
HIGH CAPACITY BATTERY FOR BLACKBERRY
:iloveindonesias HARGA TERMURAH SE-KASKUS:iloveindonesias
wkwkwk...

Asli gan!


Kocak abis"

Ambil mangga malah kena masalah!



gan

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
lumayan gan bikin ane








Jokes (Lempar Masalah)
by calvinmozez Pendeta ETK~Estraordinary thread in kaskus
Quote:Original Posted By skripsikilat
.. haha.. ternyata ada yang ngintip di atas

titip lapak gan


hahahahha makasih kk udah mampir
di thread pertama ane
lumayan bikin gan
nebeng pejwan dah ane gan ane bantu : gan
Quote:Original Posted By skripsikilat
.. haha.. ternyata ada yang ngintip di atas

titip lapak gan


Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
wkwkwk...

Asli gan!


Kocak abis"

Ambil mangga malah kena masalah!





gan

Nitip lapak ya gan


makasih gan udh mampir
oke gan ane mampir segera
Quote:Original Posted By alang21
lumayan bikin gan
nebeng pejwan dah ane gan ane bantu : gan


oke gan makasih ..
thx udah mampir
Mantap gan ..
NICe joke ni AGan..

Keep posting yah
wah yg ini udah pernah gan
udah pernah denger sih ane gan..

tapi tetep OK gan,,,



Nitip ya gan
Spoiler for jokes:
mayan bikion ngakak malem2 gan
hahaha, gua awalnya ga ngerti, pas dipikir2 akhirnya ngerti juga gan hahaha
cerita pribadi TS ya ??

top

lucuuuuuu
udah pernah gan tapi tetap

nitip lapak gan
Spoiler for cekidot:
kena deh
Quote:Original Posted By Nyungseb
Thread pertama saya,Maaf kalo jelek atau ..
saya masih newbitool..ini dia jokes nya gan,cekiprot


Spoiler for Lempar Masalah:

kalo agan suka monggo di atau kalo ga dikasih jg gpp,,
makasih udah mampir di thread pertama ane


wakakak dapet tontonan gratis si salim
Ini Mah Detected
Buktinya Di Wall FanPage Tuyul Gondrong Di FB
Bikin lagi gan
×