Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012270882/percakapan-ibu-amp-presiden-mudahan-ngakak
Percakapan Ibu & Presiden (Mudahan Ngakak)
Bapak Presiden bertanya pada ibu tua penjual kue,

Bpk : "Sudah berapa lama jualan kue?"
Ibu : "Sudah hampir 30 tahun."
Bpk : "Terus anak ibu mana, kenapa tidak ada yang bantu?"
Ibu : "Anak saya ada 4, yang ke-1 di KPK, ke-2 di POLDA, ke-3 di Kejaksaan dan yang ke-4 di DPR, jadi mereka sibuk sekali pak..."

Bapak Presiden kemudian menggeleng-gelengkan kepala karena kagum... Lalu, berbicara kesemua... hadirin yang menyertai beliau,

"Meskipun hanya jualan kue, ibu ini bisa menjadikan anaknya sukses dan jujur tidak korupsi... karena kalau mereka korupsi, pasti kehidupan Ibu ini sudah sejahtera dan tinggal dirumah mewah..."

Bpk : "Apa jabatan anak di POLDA, KPK, KEJAKSAAN dan DPR?"
Ibu : "Sama... jualan kue juga..."
Tiada pertamax Gan
wkwkwkwwkkw yah lumayan jualan kue yg pnting d kntor dpr
wahahaha pates aja gak kaya - kaya lawong semuanya jual kue.. hahaha

nitip gan :
Quote:Original Posted By moisturize
wkwkwkwwkkw yah lumayan jualan kue yg pnting d kntor dpr


thanks gan dah komeng
hahahahahahahahahahahaa sama2 dagang kue............
Quote:Original Posted By dhlan
wahahaha pates aja gak kaya - kaya lawong semuanya jual kue.. hahaha

nitip gan :


Quote:Original Posted By achristianto
hahahahahahahahahahahaa sama2 dagang kue............


yang penting gan
thanks dah komeng
wkwkwkwkwkw
hak hak hak
anebaru ngerti setelah baca tread ini gan..
eh ternyata ...
ckckckck
wakakaka.. kocak gan

penyakit turunannn..

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ .....ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ ....
...
dasar presiden Sotoy...
wkwkwk.... meski udah pernah denger nih cerita, tetep aja ane ketawa gan kalo baca lagi
buakaka,,
mirip sama cerita bapak profesi pengemis
Luamayan Percakapan Ibu & Presiden (Mudahan Ngakak)
Lumayan gann Bikin Garing
wkwkwkwkwkkwkw
ketawa ane gan. keep posting.

Spoiler for yang ngerti forex masuk:
thanks gan dah pada komeng
klo berkenan dong ma
×