Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012263637/orang-alay-yang-nekat
Thumbs up [UPDATE] Orang alay yang nekat..
Permisi agan agan ane kali ini bikin thread semoga agan terhibur hehe
Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


langsung aja cekidot ke cerita deh gan:
di sebuah daerah ada anak alay yang suka sama orang kaya yang rumahnya jauh berbeda. si alay dari kampung dan si orang kaya pun dikota. si alay penuh perjuangan mendekati ke si cewek dan akhirnya mereka pun jadian.
pada suatu hari si cewe ngajak ke rumahnya dan si alay pun menyanggupi dengan penuh perjuangan akhirnya dia sampai disana dengan berpakaian alay.
(ternyata kondisi di rumah cewenya kebetulan WCnya mampet)
dan si cowo berteriak:
"Permisi ..!!"
(kebetulan yang bukain bapaknya)
"ayo mas silahkan masuk..."
dan bertanya mau duduk dulu apa langsung mas?"
(si cowo menjawab langsung karena ingin mengajak pergi si cewe)
"langsung aja pak .. biar cepet"
dan si bapa menjawab
"ayo mas silahkan kita ke WCnya"
(si cowo bingung )
dan bertanya : "pak ke toilet?"
saya kan pacar anak bapa , masa disuruh betulin WC?
si bapa pun menjawab:
"HAAAAAH? anak saya pacaran sama orang beginian?muka & gaya ko kaya orang yang sering di WC ckckck "
si cowo pun lansung menjawab:
"yaudah saya langsung pamit aja"
dan berteriak
"YAAAANG ...... KITA PUTUS BAPAKMU GILA!!!!"

di mohon commentnya ya ane buat sendiri nih hehe minta kommentarnya
pertamax Orang alay yang nekat..
Atas ane cept amat yah
Kocak gan joke nya wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By calvinmozez
pertamax Orang alay yang nekat..


haha good gan minta dong
Quote:Original Posted By TL03
Atas ane cept amat yah
Kocak gan joke nya wkwkwkwkwk


wakakakk makasih gan hehe ya
Kocak gan
Lumayan garing gan...
Quote:Original Posted By Fahri.F
Lumayan garing gan...


thanks udah mampir
haha alay sih,bapaknya juga kejam sih itu
lumayan gan \tane cuma bisa bantu
Quote:Original Posted By ridwan.kipli
haha alay sih,bapaknya juga kejam sih itu


hahha dong gan
Quote:Original Posted By ojansurojan
lumayan gan \tane cuma bisa bantu


hehehe makasih gan
Sundul :
awkawkakw lmyn ngakak gan
heheheheh langsung ke WC lumayan brow.....keep posting
lumayan gan bikin
hahaha kocak si bapak
Quote:Original Posted By clev.holics
awkawkakw lmyn ngakak gan


Quote:Original Posted By achristianto
heheheheh langsung ke WC lumayan brow.....keep posting


Quote:Original Posted By famail
lumayan gan bikin


Quote:Original Posted By Hellslingers
hahaha kocak si bapak


wakakakak iyaaa gan
makasih udah mampir
Sundul :
Alay sih
×