Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012258584/kisah-cinta-dinho-yang-berakhir-039tragis039
Kisah Cinta Dinho yang berakhir 'TRAGIS'
INI GABAKAL REPOST GAN !

maaf kalo kriuk dan maaf kalo ini pengalaman pribadi agan2 sekalian

langsung aja ya

jadi ini hanya hayalan ane


suatu hari 2 manusia sedang jalan berdua ,
Dinho sudah lama sekali suka sama Gina sejak pandangan pertama
dan akhirnya Dinho berencana menembak Gina ,
sampai di depan kolam Dinho pun mengungkapkan cinta ke Gina
Dinho langsung mengetik Cinta (spasi) Kamu lalu di kirim ke 29292

lo kok sms ?

oke serius , Dinho langsung meraih tangan Gina dan memegangnya,
Dinho pun mengutarakan isi hatinya dan muncullah percakapan berikut.

G=Gina
D=Dinho

D: Gina.. jujur ane udh lama cinta sama gina ,
G: Dinho ? kamu gak papa ?
D: ini serius Gina , Gina mau gak jadi pacar ane ?
G: maaf aku gak bisa Dinho.. *Lari*
D: *ikutan lari* GINA !! TUNGGU !!

akhirnya mereka jogging bersama sekitar 2 jam ,
hingga akhirnya Dinho bisa menarik tangan Gina dan mereka berbicara lagi

D: Gin *engos-engosan* kenapa kamu gamau jd pacar ane ?
G: enggak Din sorry
D: KASI AKU ALASAN GIN !!
G: AKU JANDAAA DINHOO ! AKU JANDAA !!

mendengar kalimat 'aku janda' Dinho pun langsung koma 5 bulan
dan meninggal bahagia .

tamat~

INI CERITA ANE APA CERITA AGAN ?
pertamax
gajebo...
ane
gan ane
Gk mudeng ane gan
cerita semua orang aja gan
Quote:Original Posted By Miibanner
Gk mudeng ane gan


sama,, ane jg gak mudeng tu
sama ane juga ga ngudeng gan..
sama ane gak mudeng
ane gak ngerti gan
hey gan.... kalo status janda bisa bikin koit, si Rafi ahmad dah mampus 2 tahun lalu gan ... gan .... >_<
Gk ngerti gan

aja ya gan..."

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
ane

Thumbs down bingung


payah banget nih TS
ane
Ane ga ngerti gan..
Lumayan lah gan..
Quote:Original Posted By Qiezmha
Lumayan lah gan..


wah makasih gan
Hahhaha maksudny apaan ini? -_-
Kisah Cinta Dinho yang berakhir 'TRAGIS'
×