alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012258584/kisah-cinta-dinho-yang-berakhir-039tragis039
Kisah Cinta Dinho yang berakhir 'TRAGIS'
INI GABAKAL REPOST GAN !

maaf kalo kriuk dan maaf kalo ini pengalaman pribadi agan2 sekalian emoticon-Genit

langsung aja ya

jadi ini hanya hayalan ane


suatu hari 2 manusia sedang jalan berdua ,
Dinho sudah lama sekali suka sama Gina sejak pandangan pertama
dan akhirnya Dinho berencana menembak Gina ,
sampai di depan kolam Dinho pun mengungkapkan cinta ke Gina
Dinho langsung mengetik Cinta (spasi) Kamu lalu di kirim ke 29292

lo kok sms ?

oke serius , Dinho langsung meraih tangan Gina dan memegangnya,
Dinho pun mengutarakan isi hatinya dan muncullah percakapan berikut.

G=Gina
D=Dinho

D: Gina.. jujur ane udh lama cinta sama gina ,
G: Dinho ? kamu gak papa ?
D: ini serius Gina , Gina mau gak jadi pacar ane ?
G: maaf aku gak bisa Dinho.. *Lari*
D: *ikutan lari* GINA !! TUNGGU !!

akhirnya mereka jogging bersama sekitar 2 jam ,
hingga akhirnya Dinho bisa menarik tangan Gina dan mereka berbicara lagi

D: Gin *engos-engosan* kenapa kamu gamau jd pacar ane ?
G: enggak Din sorry
D: KASI AKU ALASAN GIN !!
G: AKU JANDAAA DINHOO ! AKU JANDAA !!

mendengar kalimat 'aku janda' Dinho pun langsung koma 5 bulan
dan meninggal bahagia .

tamat~

INI CERITA ANE APA CERITA AGAN ?
pertamax emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
gajebo...
emoticon-Bingung (S) ane
emoticon-Bingung (S) gan ane
Gk mudeng ane gan emoticon-Cape d... (S)
cerita semua orang aja gan
Quote:Original Posted By Miibanner
Gk mudeng ane gan emoticon-Cape d... (S)


sama,, ane jg gak mudeng tu
sama ane juga ga ngudeng gan..
sama ane gak mudeng emoticon-Bingung
ane gak ngerti gan emoticon-Bingung
hey gan.... kalo status janda bisa bikin koit, si Rafi ahmad dah mampus 2 tahun lalu gan ... gan .... >_<
Gk ngerti gan emoticon-Bingung

emoticon-Rate 5 Star aja ya gan..."

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
emoticon-Ngakak ane

Thumbs down 
bingung

emoticon-Bingung
payah banget nih TS emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak ane
Ane ga ngerti gan..emoticon-Bingung
Lumayan lah gan..
Quote:Original Posted By Qiezmha
Lumayan lah gan..


wah makasih gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
Hahhaha maksudny apaan ini? -_-
Kisah Cinta Dinho yang berakhir 'TRAGIS'