Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012250325/dokter-ato-kakekquot
Dokter ato Kakek" ?
oke agan" sekalian... kembali bersama ane ts ganteng

oke buat agan" yang merasa terhibur bolelah memberi ts
Spoiler for Mau Dong:


tapi kalo kurang maknyoz jokesnya ts jgn di timpuk
Spoiler for Jangan Deh...:


KASKUSER YANG BAIK MENINGGALKAN KOMENG BERMUTU DAN


jokes baru kita langsung cek tkp aja ya

Seorang dokter yang sudah lama praktek akhirnya tak kuasa termakan usia. Ia pun pikun tapi tetap membuka praktek.

Suatu hari datanglah seorang pasien pria "Pak dokter, saya sakit gigi, sepertinya gusinya..." tiba" si dokter menyela dan berkata " OK... silahkan masuk kamar periksa dan buka seluruh baju !" perintah dokter...

"Tapi dok ? saya kan cuman sakit gigi dok !?"
"Sudah ! sana pokoknya masuk dan buka baju kalo mau sembuh !" tegas dokter

Dengan enggan pria itu menuruti dokter dan terkejutlah ia. Di kamar ganti ada pria lain yang sudah telanjang baju dan hanya memakai kolor.

"Masa saya sakit gigi kok di suruh buka baju ? Apa hubungannya coba !" terang si pasien yang sakit gigi ke pria tersebut.

"Wah... Anda masih beruntung... Anda tau ? saya hanya kemari mengantarkan paket kiriman, tetapi disuruh buka semua baju ...Emang !@#!@$#@ tuh dokter tua ! "





Kunjungin lapak n jokes ane yg laen gan
pertamax





dokter nya gokil...

dah pikun masih ngeyel
sakit gigi suruh buka baju


izin Nitip Lapak Gan
Quote:
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...2224089

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11791648
[sial gara2 jaringan Lemot g jadi pERtamX





mayan gan
bisa jadi MAL PRAKTEK gan...

dokter nya udah pikun
cuma nganter kiriman di suruh buka baju
koplak banget dah
Quote:Original Posted By syeha
pertamax





dokter nya gokil...

dah pikun masih ngeyel


slamat gan ente pertamax

biasa orang pnter suka ngeyel sih gan


hobi buka baju tuh dokter
dokternya maho in the house..
lumayan
dokternya gila abis gan...
untung ga ada susternya wkwkwkwk
kocak gan
doktere payah...
nice joke gan
hahaha dokternya seneng buka2an
lumayan gan
: :
: :
: :
pensiun aja dech pak dokter
kasian kan kalo ada pasien cwe gimana
gan
×