alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012244155/bang-kalo-mau-pergi-039anu039-nya-ditinggal-yak-bb-21
Bang, kalo mau pergi 'anu' nya ditinggal yak..??!! (bb 21++)
Disebuah desa terpencil dan terbelakang, hiduplah seorang petani dengan anak gadisnya yang bernama Marpuah. Marpuah termasuk gadis yang lugu dan pemalu. Pada suatu hari, si Petani ini berniat untuk menikahkan anaknya dengan salah satu pemuda di desa tersebut.

Singkat cerita, akhirnya ketemu juga pemuda yang siap menikahi anak gadis petani itu. Pemuda itu bernama Bedul, yang bekerja di luar kota sebagai pekerja bangunan. Walaupun Marpuah mulanya tidak mau karena tidak mengerti apa itu kimpoi, akhirnya mau juga setelah dipaksa oleh ayahnya.

Setelah menikah, Bedul dengan rajinnya ber-kimpoi-ria dengan istrinya, tidak perduli pagi, siang atau malam. Selagi ada kesempatan dihajar terus. Tetapi karena Marpuah orangnya pemalu, setiap mau bersetubuh minta lampu dimatikan. Hal itu mengakibatkan Marpuah sama sekali tidak pernah tahu bentuk 'anu' suaminya, hanya mengetahui namanya saja.

Marpuah yang selama ini ketakutan menjadi ketagihan karena merasakan nikmatnya dihujami 'anu' Bedul. Bahkan, kadang Marpuah yang merengek untuk minta kimpoi kepada Bedul.

Seminggu sudah mereka berbulan madu, tibalah waktunya Bedul untuk bekerja kembali. Panggilan kerja dari bosnya memaksa dia untuk meninggalkan Marpuah. Dengan sedih Bedul meminta izin kepada istrinya.

Bedul : "Marpuah, istriku tersayang.. abang mau keluar kota untuk kerja lagi..."

Marpuah : "Iya abang... Tapi bang ! kalo abang pergi, eneng ditinggal sendirian dong...?!"

Bedul : "Ga apa apa kok neng... paling minggu depan abang udah kembali.."

Marpuah : "Terus, nanti eneng tidur sama siapa...? dan eneng gak bisa kimpoi-an lagi sama abang..."

Bedul : "Yang sabar atuh, neng..."

Marpuah : "Huuu...huuu.. ga mau...!! eneng kan udah ketagihan sama 't*tit' abang, biarin abang pergi tapi 't*tit' abang ditinggal sama eneng !!!"

Bedul : "waduuuh !!! gawat niy " (pikir Bedul sambil mutar otak gimana caranya meninggalkan 'anu'nya) "sebentar ya neng.." pinta Bedul.

Dengan cepat Bedul cari akal, dia langsung ke dapur mencari tikus dan memasukannya kedalam kaleng bekas susu, trus ditutup dengan rapat. Kemudian dia membawa kaleng tersebut dan menghampiri istrinya yg sedang menangis.

Bedul : "Udah dong neng... jangan nangis terus, abang tinggalin nih 't*tit' abang, tapi jangan dibuka tutupnya sebelum abang pulang yaa..?"

Marpuah seketika berhenti menangis, lalu diambilnya kaleng tesebut.

Marpuah (gembira) : "nah.. ini baru abangku tersayang, pengertian banget deh... tenang aja bang eneng akan jagain 't*tit'nya", makasih yaaa..."

Takut kelamaan, Bedul pun segera berangkat ke luar kota.
Satu hari, dua hari, sampai hari kelima Marpuah sudah mulai gelisah. Dia sudah tidak sabar untuk menunggu Bedul pulang. Hasrat seksnya menggebu-gebu, dia ingin segera kimpoi dengan suaminya. Kemudian dia ingat kalau Bedul 'anu'nya ditinggal.

Marpuah (dalam hati) : "hmm... kelamaan nunggu abang pulang, terpaksa deh gue pake sendiri t*tit nya..." Diambilah susu kaleng berisi tikus yg ditinggalkan oleh suaminya.

Dengan rasa penasaran dicampur ragu-ragu dan takut, dibukanya tutup kaleng susu itu pelan pelan, dia intip isinya. Marpuah kaget, karena melihat ada sepasang mata kecil menyala didalamnya.

Marpuah (berkata dalam hati) : "oooh... ada matanya ! pantesan si t*tit gelap-gelap tau aja sasaran buat dimasukin.."

Kemudian dia beranikan diri untuk membuka kaleng tersebut agak lebih lebar, untuk keduanya kalinya Marpuah kaget melihat ada kumis panjang berdiri tegak, Marpuah (setengah menjerit) :"oooh.. pantes si t*tit geli-geli enak, ternyata ada kumisnya...!"

Tidak sabar, Marpuah membuka tutup kaleng susu itu seluruhnya, sehingga mengakibatkan tikus yang didalam loncat dan menghilang.

Marpuah : "Ehh copot e copot...!!! sialaaaan !!! t*tit..! t*tiit...!! dimana luh...?? t*tiiiiiiit !!! jangan kabur dong !!!

hhhuhuhu....hhhihihikksss...



maaf agan agan kalau BB++ cuma pengen berusaha menghibur aja di tengah malem
maklum, ane newbie... musti kejar setoran biar naek pangkat

ini thread ane yang kedua, gan
kalo sempet mampir di thread ane yang laen yaa...


ALON ALON VS ALUN ALUN (BB BANGETSSS)

Lomba on*ni (BB++) peringatan !!! dilarang masuk dibawah 21 tahun




emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Sorry


kalo boleh jangan lupa


minta emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L)


jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) yaaaa....



emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request
pertamax ..
ijin nyimak ya terllu panjang nie..
hehe emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Malem-malem dapet cerita porno....
Mantab Gan lanjut postingnya.
komend dulu baru baca...
panang soalnya gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gan










mampir di lapak ane gan dijamin guling2 emoticon-Big Grin
Quote:

kondom khas indonesia ngakak ori no repost

BB++ Kimpoi Sama Clara Cantik, Cowoknya Apes

MOHON emoticon-Sorry AGAN AGAN... KEPANJANGAN YAK ??? KARENA INI EMANG BENER BENER HASIL KARYA SENDIRI BUKAN emoticon-Repost, JADINYA AGAK KEBANYAKAN BERIMAJINASI... emoticon-Ngakak

ANYWAY, emoticon-Shakehand2 TERIMAKASIH ATAS KOMENGNYA DAN UDAH MAMPIR DI LAPAK ANE, MUDAH"AN THREAD BERIKUTNYA ANE BISA LEBIH BAIK LAGI..

emoticon-Peluk
hahahha
anunya di tinggal,, emg bisa emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By herucore
emoticon-Ngakak gan










mampir di lapak ane gan dijamin guling2 emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


MANTAB GAN, THREAD ENTE ORI 100% emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By wildtoze
hahahha
anunya di tinggal,, emg bisa emoticon-Ngakak (S)


THANKS, GAN... AKHIRNYA DIBACA JUGA WALAUPUN KEPANJANGAN...

"BISA LAAH DITINGGAL TAPI KAN DITUKER SAMA TIKUS"

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Marpuah koplakkk tikus dibilang otong hahahaaha mana lepas lagi...
emoticon-Ngakak Bang, kalo mau pergi 'anu' nya ditinggal yak..??!! (bb 21++)
ampe ketiduran bacanya gan ( alay ) ...cuman akhirnya selse juga bacanya emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsupkeren ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By weyzch
marpuah koplakkk tikus dibilang otong hahahaaha mana lepas lagi...
emoticon-Ngakak Bang, kalo mau pergi 'anu' nya ditinggal yak..??!! (bb 21++)


marpuah makdirabit ntu ye gan..??? Hhhahahaaa
Quote:Original Posted By penjualsopwer
ampe ketiduran bacanya gan ( alay ) ...cuman akhirnya selse juga bacanya :d


maaf gan, kepanjangan...jadi ampe tidur gituuu
tapi yang alay yang mana gan...???
Quote:Original Posted By halovic
emoticon-thumbsupkeren ganemoticon-Ngakak


SIIIP !!! TENGKIYUUUU...

emoticon-Shakehand2 SALAM KENAL GAN....
emoticon-Ngakak
rada BB gan
tapi lumayan emoticon-Ngakak baca nya
istri nya koplak gak bisa bedain tikus sama t*t*t
BB gini demen deh ane emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:



TENGKIYUUUUUUUU

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
nih gan wat agan emoticon-Toastemoticon-2 Jempol