Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012243419/tempat-makan-kesayangan
Ngakak tempat makan kesayangan
cwo : Kenapa sih tiap kali aku makan kok ajing kamu ngeliati aku ya..?

cwe : massa sih..? (nengok ke arah anjing)

cwo : tuh ngelitin lagi tuh...!

cwe : oh iya bener...

cwo : emang suka gitu ya? (sambil asik mkan)

cwe : engga juag. (ngeliatin cowoknya)
Pantesan anjingku ngeliatin kamu terus.

cwo : emang kenapa ?

cwe : kamu makan pake mangkuk kesayanga anjing aku sih...

cwo :
hahaha bisa aja ni agan,,,,,

melek ni malem2....

pengalaman ya ?
Quote:Original Posted By dra_cboymeanl
hahaha bisa aja ni agan,,,,,

melek ni malem2....

pengalaman ya ?



hahaha tau ajah...

parah banget, pasti itu TS nya
bisa aja nih si agan tempat makan kesayangan
pengalaman TS nya yah ?????
haaahhh... asal bukan isinya juga makanan anjing ya gan... wwkwkwkwkkk

hahahhaha...., bisa aja ni ts ngakak
kagak sadar makan pake mangkuk nya si anjing,,,
ane bacanya gan...


Pantes di liatin mulu gan
yah seenggaknya bisa ngasih



kalo belum ISO bisa ngasih


asal jangan
tolol.....
cowok nya goblok...
wkwkkwkwkkkwkkwkwkkwk
wkwkwk.....

Kocak gan!

SIMPLE BUT AMAZING"

gan!

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
wkwkwk, lumyan lucu gan

jangan2 cowok nya TS yah
Quote:Original Posted By KASJOSIAHKUS
wkwkwk.....

Kocak gan!

SIMPLE BUT AMAZING"

gan!

Nitip lapak ya gan


silahkan gan

di tunggu
:::
hahahaha