Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012242725/pertandingan-indonesia-vs-brasil
Video & Image Pertandingan Indonesia vs Brasil
Indonesia menang telak 10-0. Karena malu, sang kapten,
Ronaldo, dan wakil kapten, Ronaldinho, menyamar agar tidak dimassa
masyarakat Brasil yang kecewa
.
Hari pertama: Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu
dengan seorang nenek yang bertanya kepadanya, “Kamu Ronaldinho, kan?”
Dengan sekejap Ronaldinho pun lari terbirit-birit.

Hari kedua: Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu
dengan nenek lagi, dan bertanya lagi: “Kamu Ronaldinho, kan?”
Ronaldinho lari lagi.

Pada hari ketiga: Ronaldinho dengan penuh percaya diri dia menyamar
jadi nenek-nenek juga, dan dia bertemu lagi dengan nenek tersebut.

Nenek: Kamu Ronaldinho, kan?

Ronaldinho: (Dengan tampang menyerah) Iya, aku Ronaldinho, kok bisa
tahu, sih? Memangnya kamu siapa ….?

Nenek: Ssst…. Aku Ronaldo…!






Tiada Hari Tanpa Comengan Bermutu Dari Agan And Sista Sekalian.
pertamax gak nih ???
Berapa skor yak....
mudah2an terjadi
ronaldo ama ronaldinho Quote: kunjungi trit ane gan Quote:(share) game angry bird
buat hp java
Pertandingan Indonesia vs Brasil
wakakaka
pantes aja tuh nenek kenal, orang ternyata dia laginyamar juga






wkwkwkwkkwkwkkw
wakakakakak :ngaco

ngimpi gan bisa menang segitu

pantesan tau, orang sama2 nyamar
wah teryata ronaldo gan
ronaldinho aja yang penakut gan
numpang tampan dipejwan
wahahaha gan
pagi2 dah bikin nyengir aja nih...
mayan gan
wow, ini dia yang di nati2kan
wakakakk...
ngimpi kali gan kayak gitu....
TS bisa aja niih...
waakkaka


lucu di pagi haari..
sgituya gan
haha
berarti pemain timnas kita yang kalah 10 kosong itu pada nyamar semua ya gan
hahaha
×