alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012242725/pertandingan-indonesia-vs-brasil
Video & Image 
Pertandingan Indonesia vs Brasil
Indonesia menang telak 10-0. Karena malu, sang kapten,
Ronaldo, dan wakil kapten, Ronaldinho, menyamar agar tidak dimassa
masyarakat Brasil yang kecewa
.
Hari pertama: Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu
dengan seorang nenek yang bertanya kepadanya, “Kamu Ronaldinho, kan?”
Dengan sekejap Ronaldinho pun lari terbirit-birit.

Hari kedua: Ronaldinho menyamar jadi ibu-ibu, lalu dia bertemu
dengan nenek lagi, dan bertanya lagi: “Kamu Ronaldinho, kan?”
Ronaldinho lari lagi.

Pada hari ketiga: Ronaldinho dengan penuh percaya diri dia menyamar
jadi nenek-nenek juga, dan dia bertemu lagi dengan nenek tersebut.

Nenek: Kamu Ronaldinho, kan?

Ronaldinho: (Dengan tampang menyerah) Iya, aku Ronaldinho, kok bisa
tahu, sih? Memangnya kamu siapa ….?

Nenek: Ssst…. Aku Ronaldo…!






Tiada Hari Tanpa Comengan Bermutu Dari Agan And Sista Sekalian.
pertamax gak nih ???
Berapa skor yak....
mudah2an terjadi
emoticon-Ngakak ronaldo ama ronaldinho emoticon-Genit Quote: kunjungi trit ane gan Quote:(share) game angry bird
buat hp java
Pertandingan Indonesia vs Brasil
wakakaka
pantes aja tuh nenek kenal, orang ternyata dia laginyamar juga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape deeehh


emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Cape deeehh
wkwkwkwkkwkwkkw
wakakakakak :ngaco

ngimpi gan bisa menang segitu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pantesan tau, orang sama2 nyamar emoticon-Ngakak
wah teryata ronaldo ganemoticon-Ngakak
ronaldinho aja yang penakut gan
numpang tampan dipejwan emoticon-Cool
wahahaha emoticon-Ngakak gan
pagi2 dah bikin nyengir aja nih...
mayan gan emoticon-Peace
wow, ini dia yang di nati2kan emoticon-Smilie
wakakakk...
ngimpi kali gan kayak gitu....
TS bisa aja niih...
waakkaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lucu di pagi haari..
emoticon-Ngakak sgituya gan
haha
berarti pemain timnas kita yang kalah 10 kosong itu pada nyamar semua ya gan
hahaha emoticon-Ngakak