Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012241863/jokes-malam
Ngakak Jokes Malam
Suatu hari terjadi tabrakan maut di tikungan jalan di Biak.

Banyak orang berkumpul mengelilingi tempat kejadian.

Seorang laki-laki pendek (mirip Zakheus) ingin sekali mengetahui apa yang terjadi, namun sulit menerobos massa yang berkumpul.

Ternyata laki-laki pendek ini panjang akalnya.

Dengan suara lantang ia berteriak, “Minggir, minggir, aku saudara laki-laki korban.”
Semua yang berkerumun memberi jalan kepadanya.

Setelah sampai di depan, ternyata yang ditabrak dan menjadi tontonan adalah seekor
anjing berkudis.



Nb : Saya Hanyalah Nobitol Yang Baru Belajar Ngepost.
hahahahha pertamak ane,,,,Jokes Malam
sodraan sama anjing tuh orang
malangnya tuh dogi, kudisan pula :
Quote:Original Posted By rokybumbum
hahahahha pertamak ane,,,,Jokes Malam


Selamat gan
Ngakak gulang guling tunggang langgang gua gan!
Quote:ingat juga gan mampir dimarih gan! Beberapa alasan kaskuser malas membuat thread
"dan beri ini gan"
mayan neh ane masih mejeng di pejwan...

nice joke gan...
Quote:Original Posted By kartanom.
sodraan sama anjing tuh orang


wkwkwkwkwk
Kalau Berkenan Ane Siap Nerima and dari agan agan sekalian.

KASKUSER SEJATI SELALU MENINGGALKAN COMENG YANG BEMUTU DAN
SALAM KASKUSER

serasa dejavu cerita sitkom TV
tapi lumayan deh buat nyengir
berbau gan

udah pernah baca, biasanya monyet bukan anjing

mlm2 dah Jokes Malam
udah banyak versinya gan jokenya
lumayan gan. keep posting
wakakak aselinih kocak banet ceritanya gan...

matilah dia apa yah tanggapan masyarakat nih gan???
Wakakak lumayan ngakak gan,, Jokes Malam
hahahah loecoe sumpah
bantu dong gan.
waakakak
temennya si dogi
huahahauahau ntu namanya orang pintar tidak selalu benar
×