Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012241210/beda-keyakinan
Ngakak Beda keyakinan
Malem gan,mungkin thread ini agak garing. tapi ane cuma bermaksud buat ngehibur-hibur agan semua.
Kalo berkenan thread ane dikasih ya,kalo enggak Yasudahlah!


Spoiler for Pantun:



ceritanya,
Ina yang gayanya cupu dan alay banget habis diputusin pacarnya


Ina : lala,aku putus dengan denny!! *dengan raut wajah sedih

Lala :Loh,kenapa bisa putus?

Ina : Iya,dia bilang kalo aku sama denny tuh beda keyakinan.

lala : Lah,agamu kan sama kayak agama dia!

Ina : bukaan,bukan masalah itu!!! *menangis

Lala : terus apa?

Ina : aku berkeyakinan kalo wajah aku ini cantik,tapi Denny gak Yakinn sama keyakinan aku!!!

Lala : #$@#4564#$#$@$@3 (┎’o’)┎ (┌’,’┐ ┐(˘▽˘

PERTAMAX
Quote:Original Posted By renkkorenk
PERTAMAX


selamat gan
sundul gan :::::
Beda keyakinan



hahahahahhah anak2 pun ngakak gan,,,
Gak ada yang komen,komen sendiri kayak orgil
buat lg yg lbih gokil gan
wkwkwkwkkwk lumayan juga gan
hahaha... matanya yg beda gan...
Lumayan seger gan, tapi yang dibawah ini ga kalah segerrrr...!!!

Quote:Original Posted By rokybumbum
Beda keyakinan



hahahahahhah anak2 pun ngakak gan,,,

berarti si ina jelek dong
kriuk kriuk gan
hahaha haha bikin ane malem2 neh TS-nya...
ane
Quote:Original Posted By m.fikri
Lumayan seger gan, tapi yang dibawah ini ga kalah segerrrr...!!!




tengkiyu ganzzz,,,avatar bergerak gmn caranya gannn...
jiah parah banget dah, klo gtu mah emang jelek kali mukanya
lumayan lucu lah gan
Beuh...Mayan deh gan.. Beda keyakinan
wkwkwkwkwk
mayan lucu gan...

posting lagi gan....
nanti ane tmpukin dech
×