Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012240770/gagal-marah
Gagal Marah
ceritanya ada tukang bakso yang suka godain cewe. terus suatu pagi ada emak2 muda bawa anaknya yg masih tk naek ninja 250 yg merah. nah tu emak2 beli bakso, terus itu kunci ninjanya di tara di apasih tu namanya? pokoknya tempat tukang bakso naroin pelengkap bakso ke mangkok lah. terus pas udah jadi itu emak2 langsung naek ninja merah terus pake helm standar tukang ojek dengan gayanya. tukangbakso teriak "bisa pulang ga mbak?" kata tuh emak2 "apaan sih"(tu emak2 ngerasa risih kali ya, udah bawa anak masih digodain). tu emak2 lanjut mau nytarter ninjanya. tapi ga nyala2. tukang bakso teriak lagi "kunci motornya ketinggalan mbak". terus anaknya ngomong"mama, kuncinya ketinggalan di gerobak abangnya"
pertamax ..
ijin nyimak ..
aduh, maksudnya apa gan...


mending mampir dimari gan, dijamin kocak
Tukang Bangunan [bb++]
Kereta Kuda SantaClause Zaman Sekarang
CELANA JEANS MURAH
kurang lucu gan

tapi sippplah teruskan berkreasi gan


Izin Nitip Lapak Gan
ஜ۩۞۩ஜ
ஜ۩۞۩ஜ
haha gue ga ngerti ah Gagal Marah





nitip lapak gan
Kaos Distro Cewe Murah
Jaket National Geographic
nice joke gan
rada sih

tapi tetap berkaryaaja gan
Ane gak ngerti gan, tapi keep posting gan Gagal Marah
ngemeng apa ya gan, ane bingung jokesnya di mana...
apaan neh
Lumayan gan, tapi seperti cerita curhat hehehe
lumayan gan kayak kerupuk
ane ngerti gan,ini sering kejadi di kehidupan sehari2

keep post gan
aneh gan

jokes nya dimana yahh?
apa cuma ane doang yang ngerasa
kurang jelas gan jalan ceritanya
Cerita atw jokes ne???
Gagal Marah


Gagal Marah


Gagal Marah

Gagal Marah


Gagal Marah

Gagal Marah

Gagal Marah
ane bingung gan
×