alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012240770/gagal-marah
Gagal Marah
ceritanya ada tukang bakso yang suka godain cewe. terus suatu pagi ada emak2 muda bawa anaknya yg masih tk naek ninja 250 yg merah. nah tu emak2 beli bakso, terus itu kunci ninjanya di tara di apasih tu namanya? pokoknya tempat tukang bakso naroin pelengkap bakso ke mangkok lah. terus pas udah jadi itu emak2 langsung naek ninja merah terus pake helm standar tukang ojek dengan gayanya. tukangbakso teriak "bisa pulang ga mbak?" kata tuh emak2 "apaan sih"(tu emak2 ngerasa risih kali ya, udah bawa anak masih digodain). tu emak2 lanjut mau nytarter ninjanya. tapi ga nyala2. tukang bakso teriak lagi "kunci motornya ketinggalan mbak". terus anaknya ngomong"mama, kuncinya ketinggalan di gerobak abangnya"
pertamax ..
ijin nyimak ..
aduh, maksudnya apa gan...


mending mampir dimari gan, dijamin kocak emoticon-Angkat Beer
Tukang Bangunan [bb++]
Kereta Kuda SantaClause Zaman Sekarang
CELANA JEANS MURAH
kurang lucu gan

tapi sippplah teruskan berkreasi gan


Izin Nitip Lapak Gan
ஜ۩۞۩ஜ
ஜ۩۞۩ஜ
haha gue ga ngerti ah emoticon-Big Grin Gagal Marah
emoticon-Bingung




nitip lapak gan
Kaos Distro Cewe Murah
Jaket National Geographic
emoticon-I Love Indonesia (S)nice joke gan
radaemoticon-Bingung (S) sih

tapi tetap berkaryaaja ganemoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Ane gak ngerti gan, tapi keep posting gan Gagal Marah
ngemeng apa ya gan, ane bingung jokesnya di mana... emoticon-Bingung
apaan neh emoticon-Hammer2
Lumayan gan, tapi seperti cerita curhat hehehe
lumayan gan kayak kerupuk emoticon-Big Grin
ane ngerti gan,ini sering kejadi di kehidupan sehari2 emoticon-Ngakak

keep post gan emoticon-Add Friend (S)
aneh gan emoticon-Nohope
emoticon-Bingung
jokes nya dimana yahh? emoticon-Nohope
apa cuma ane doang yang ngerasa emoticon-Bingung
kurang jelas gan jalan ceritanya emoticon-Cape d...
Cerita atw jokes ne???
emoticon-Hammer2
Gagal Marah


Gagal Marah


Gagal Marah

Gagal Marah


Gagal Marah

Gagal Marah

Gagal Marah
ane bingung gan emoticon-Bingung
×