Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012238916/alon-alon-vs-alun-alun
ALON ALON vs ALUN ALUN (BB Bangeet)
Sepasang penganten baru yang berasal dari daerah yang berbeda, sipria bernama Ronron berasal dari Padang (Sumatera Barat) dan wanita bernama Darmi asal Solo (Jawa Tengah). Ronron adalah pemuda yang pendengaran agak terganggu (budek). Sedangkan Darmi adalah gadis lugu dengan logat jawanya yang masih kental.

Mereka berdua dijodohkan oleh orangtuanya sehingga mereka baru mengenal satu sama lainnya setelah menikah. Walaupun demikian mereka tampaknya bahagia sekali, terlebih pada saat malam pertama. Mereka siap siap untuk melaksanakan prosesi malam pertama setelah para tamu pulang semua.

Singkat cerita, tibalah mereka diranjang pengantin. Ronron sudah tidak sabar untuk 'bertempur'. Dibukanya semua baju dan celananya,begitu juga dengan Darmi mengikuti jejak suaminya buka baju. Setelah melakukan pemanasan Ronron langsung penetrasi kesasaran dan menghujamkan 'senjata'nya tepat ke 'barang' Darmi. Terjadilah pertempuran yang dahsyat.

Lima menit berlalu sudah. Ronron tanpa sadar menekan senjatanya dengan keras sampai dalam. Tapi karena Darmi pemula, dia kesakitan dan tiba-tiba mendesah dan memohon ;

"ngggh.. mmmhh...alon alon toh mass...ngggh...!
(artinya : "..pelan pelan saja mas..")

Karena asiknya menggenjot dan sedikit budek, Ronron kaget. Dia langsung mencabut senjatanya, lalu sambil marah-marah dia berkata :

"Apoo..??!! alah masuak jo incek-inceknyo, alun alun juo kecek kao, padusi a kao ko !!!"
(artinya : 'apaaa ??!! sudah masuk sama biji bijinya dibilang belum belum juga, perempuan apa kamu ini !!!")

Darmi : *^^??!!@%#g&!!@r67(<!!* gubrakkkkk !!!!



keterangan :
Dasar Bolot !!! ucapan *alon alon" (bhs jawa,artinya pelan pelan) memang rada mirip dengan ucapan *alun alun* (bhs padang, artinya belum belum) terlebih dalam kondisi 'bertempur' dan budek pula...


sori semua, ane mau partisipasi ajah, dan mudah"an bukan (ga bakalan repsol lah, ini murni karangan sendiri, *pede*)

kalo rada kurang mengerti dan kurang lucu mohon dimaafkan, maklum newbie...

jangan dikasih buat ane...
cukup ucapan ane juga senang kok, apalgi atau


kalo sempet mampi dimarih ya gan :



salam
alun alun ane mah gan nyebut nya
alon alon kalo di alun-alun...
hihiahiahihhahahahahah
agan agan pade ngarti kan ???kalo urang awak sih kayaknya ngarti deh

kocak juga sekalian mejeng pejwan gan
wah agak BB tp asiiiik
wkwk masa pler ny juga masuk
malam2 cerita BB gini
bacanya
bener2 nice joke
aj gan


thanks agan-agan atas komengnya
NO SARA PLEASE GAN
Quote:Original Posted By aldhialfiandi
NO SARA PLEASE GAN


oupsss....
maaf gan, ane gak bermaksud seperti itu...
ane cuma buat jokes dari logatnya, tanpa melecehkan suku tertentu.
Simak lgi gan, ada kata yang melecehkan suku apa enggak ??

(ane asli urang awak)

tapi terimakasih udah kasih perhatian ke ane....
lumayan kocak juga gan
Hahaha , Kasian Darmi Gan
kocak nih gan...
sumbangan dari lapak sebelah
Spoiler for open:
Hhahaii.... Ada2 aja si agan...
Gara2 budek dan kurang paham bahasa akhirnya jd ga nyambung..
Ane mejeng di pejwan ah gan..
awkwakwkakwa

miss komunikasi di ranjang
miss communication gan
×