Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012234811/ternyata-hanya-mitos
Ternyata hanya MITOS
Ini pengalaman pribadi ane gan

[B]Ane pernah denger dari cerita temen ane.namanya eko(nama sebenarnya). katanya kalo kamu ketemu hantu,e’lo jangan lari.percuma.ntu hantu bakal ngikutin kemanapun e’lo pergi.cara satu-satunya agar ntu hantu kaga ngikutin e'lo.solusisnya e'lo musti berak sejadi-jadinya.

Nah cerita ane di mulai saat ane malam2 di suruh nganter temen bapak pulang bawa motorbutut gan.rada jauh sih tempatnya dari rumah.udah gitu jalannya gelap dan nglewatin sebuah kuburann besar gan.(bikin horny aja ni jalan.huuuf).kata penduduk sekitar kuburan itu emang terkenal angker gan.mulai dari banyaknya saksi mata yang katanya liat penampakan makhluk halus yang narsis.singkat cerita,setelah selesai pulang nganter temen bapak,praktislah saya pulang sendiri,dinggin,gelap,dan lewat jalan deket kuburan itu lagiiii......astajim.

nah puncak acara pun tiba,sambil baca2 sebisanya ahirnya ane bener2 lewat jalan itu lagi.jalan yang terkenal akan kuburan angkernya.dig..dug,..dig...tuuuuuuuuuuuuut....(jantung ane bunyinya)


Ntah kebetulan apa emang rada apes,ene beneran seumur2 ngelihat yang namanya hantu.ini mungkin yang biasa di sebut kuntilanak gan.soalnya tu hantu cewe dan pake daster putih lagi cekikikan(lagi seneng menang adu ayam kale yee) di dahan pohon besar pinggir jalan.alhamdulilah...eh astagfirlah..meski kabur pun percuma di samping ni motor butut bakal merem melek kalo di geber dan jalan sempit dan rada licin.ane pun langsung inget pesen temen ane.kalo liat hantu kamu harus buang hajat.ingat kamu harus buang hajat!!

Dengan mental yang tinggal setengah tiang
,ane berentiin tu motor terusan ane jonggkok dan buang hajat secara membabi buta.dan hasilnya seperti yang sudah saya duga sebelumnya.cara ini hasilnya NIHIL.yang ada tu kunti masih asik dengan tawanya yang makin nambah romantis suasana.bener gan...ahirnya ane kabur sambil dorong motor ane sejauh2nya berhubung situasi tidak mendukung dan tanpa mikir harus cebok.setelah jauhan ane coba menata hati dan semangat kembali buat nyalain motor dan pulang kerumah secepatnya terus bobok.wusetdaaah...sampai sekarangpun ane masih ngos2an kalo ingat kejadian itu.

Quote:Hikmah yang bisa di ambil dari pengalaman saya ini adalah:

1. bila ketemu hantu harus berak,teryata itu hanya mitos.

2. percuma pamer bisa berak di depan hantu,kaga bakalan ngusir mereka

3. dan buat temen saya yang bernama eko(nama sebenarnya).kalo ketemu ni bocah bakalan ,gua cuci pake baycleen.

4.don't trust at home!!!
ijin nyimak gan Ternyata hanya MITOS
pertamaaxx gagal keduax dapet
baru ngebaca setengah aja dah bikin

sumpah lucu bgt gan
berak membabi buta gan
Quote:Original Posted By calvinmozez
ijin nyimak gan Ternyata hanya MITOS


monggo gan silahkan gan
Quote:Original Posted By inzaghi13
baru ngebaca setengah aja dah bikin

sumpah lucu bgt gan


hehehe serem kale gan
Quote:Original Posted By ibrakadabra13
berak membabi buta gan


hehehe ane juga dah lupa gan.pokoknya berak aja udah
Lucu gan.. beraknya cepirit ga gan? Kalo cepirit mungkin hantu nya kabur, takut kecipratan Ternyata hanya MITOS
parah ente gan..jujur bgt sih gan
ber*k di deket kuburan ya gan Ts sarap

di ketawain sama kunti,
kaga cebok blepetan kemana2 tuh gan
Kuntilanak tambah jadi ketawanya gara2 liat wajah agan waktu berak kali hahaha Ternyata hanya MITOS
wah hebat ente gan sempet2nya buang hajat disaat ketakutan... padahal secar psikologis... rasa mual pasti tertunda disaat qta ketakutan... mungkin break dicelana iya
buset dah gan nyampe rumah langsung tidur ! kagak cebok lg t...lengket2 donk
tp luamyan bikin nyengir
keep posting deh gan
bisa aja gan....
pada ngomongin berak smua jdnya, bau tau
mayan gan
sampe rumah langsung tidur?? berarti agan gak cebok dong
Emang dimana ya gan ente nemuin neng kun2...
Kapan2 ajak ane dong nemuin neng kun2...
kenasaran ane neng kun2 tuh kayak gimana.