Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012234754/pengakuan-yang-hebat
Ngakak Pengakuan yang hebat
suatu hari joko yang khilaf menculik ratih dan menyekap nya di Rumah kosong...!!!!

Ratih : ko plis lepasin gw, apa alasan nya lu nyulik gw???
Joko : diem lo????
Ratih : plis ko lepasin gw......!!!!
Joko : oke, lo bakal gw lepasin asal ada syarat nya...!!
Ratih : apa??
Joko : lo putusin si Ucup.........!!!!
Ratih : loh kenapa gw harus mutusin si ucup, lo cemburu kalo ucup pacaran sama gw..!!!
Joko : hhhhmmmmm asal lo tau ya Ucup itu pacar gw, dia tuh udah ngambil keperjakaan gw, tapi dia ga mau tanggung jawab, sedih gw jadi nya..!!!
Ratih :


Jika agan bisa boleh lah di
Jika berkenan boleh dong nya
asal jangan di
maap kalo garing atau
Pertamax kah ane


wkwkwkwkwkw joko nya ternyata
jangan jangan Joko = TS ya
Maho.. detected Pengakuan yang hebat
Quote:Original Posted By Cassavacia
Pertamax kah ane


wkwkwkwkwkw joko nya ternyata
jangan jangan Joko = TS ya


selamat ente Pertamax
ternyata lekong booo...
:nyengir siang2
wah beneran :mahos tuh
hahaha... Kocak, salah sangka tu cewe.
amiiiiiittt si joko
ane kira cemburu krn ceweknya, eh ternyata sama cowoknya. hahahahaha maknyus.
walah ternyata ceritanya maho yang lagi sakit hati ya...
ternyata tapi bikin gan . . .
maho detected
Ternyata keong Pengakuan yang hebat
ternyata maho chin.....

bisa aja ente gan
maho bergentayangan dimana - mana
aduuh kesian si joko
trnyata....
Quote:Original Posted By rahmad883
ternyata maho chin.....

bisa aja ente gan


kalo gitu boleh dong di gan
Quote:Original Posted By adya31
ane kira cemburu krn ceweknya, eh ternyata sama cowoknya. hahahahaha maknyus.


kalo cemburu sama cewe nya sama aja ane ngirim cerita sinetron gan


Ternyataaaa.......
wkwk trnyta
×