Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012233402/penjual-telur
Penjual Telur

first thread...semoga nggak repost...

Suatu hari di pasar tradisional...

P=Penjual
I=Ibu

I: Bang telur sekilo berapa bang?

P: Mau telur ayam atau telur bebek bu?

I: Telur ayam aja bang!

P: Ayamnya ayam import atau lokal?

I: Lokal aja bang!! (mulai agak kesal)

P: Lokalnya mau yang dari Jakarta,Depok,atau Bogor bu?

I: Jakarta deh!!! (makin kesal)

P: Mau yang dari jakata pusat,timur,barat,utara,atau selatan bu?

I: Abang ini mau jual telur apa ngajak jalan-jalan sih...(dengan nada marah)

P: Sebenernya saya penjual mie ayam sebelah bu,karena penjual telur sedang ke toilet maka saya disuruh berbicara dengan pembeli sampai ia datang...
ane
berbau repost gan

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
PERTAMAX is full my lord,,,


pertamakali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3.000. doang
basa basi hebat dia gan wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By Dynamic.Cold
ane


pertamax gan...
hi hi hi , pinter juga tu tukang mie ngalor ngidul
Quote:Original Posted By EscapeRune
basa basi hebat dia gan wkwkwkwkwk


Quote:Original Posted By ga53
hi hi hi , pinter juga tu tukang mie ngalor ngidul


muterin otak dia gan

Ngakak 

Lucu gan,
saya ijin copas yah.
Btw itu idenya tukang telor ato tukang mie ayam ???
ahahahha ..
tukang mi yg pinter
mayan gan
numpang di pejwan


ternyata oh ternyata, bukan dia yang jualan

nice joke gan
Quote:Original Posted By riefp
Lucu gan,
saya ijin copas yah.
Btw itu idenya tukang telor ato tukang mie ayam ???


monggo gan.. itu ide tukang telur,tapi tukang mie ayam yg muter otak
kasian deh tuh ibu2 dikerjain ama pedagang mie ayam.,..
wkwkw ngajak ribut namanya
bukan ngajak ngomong

1 telor komisinya brapa gan ?

jago juga tu abang ngulur waktu
dasar penjual telur gan bertanyak doan gan
×