Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012225052/kisah-kedua-supir-ngakak-100
Kisah Kedua Supir (NGAKAK 100%)
Exmud (Juragan) 1 dan 2
Udin (Supir)
Ujang (Supir)

Exmud-1 : Coy, gue mau cerita nih… (sambil nenggak minuman)… Lo punya supir pribadi kan?
Emud-2 : Iya, emangnya kenapa??

Exmud-1 : Supir pribadi gue parah banget kalo di suruh, bloon gitu…
Exmud-2 : Yah…lo masi mending bro, supir gue malah lebih parah…

Exmud-1 : Masa sih??
Exmud-2 : Ok gini aja, kita coba aja mana yang paling parah bloonnya.

Exmud-1 : OK..!!! Tunggu gue panggil supir gue dulu (sambil keluar, Exmud1 manggil supir pribadinya). Woiii, Jang…Kemari sebentar…!!!

(Si ujang kemudian nyamperin juragannya…)

Ujang : Ada apa Bos ???

Exmud-1 : Begini, Jang…! Saya ada perlu… (sambil merogoh kantongnya)…Nih ada uang Rp. 10.000, coba kamu ke dealer beli BMW 1 unit yah..
Ujang : BERES Bos..!!! Hmmm… tapi entar kembaliannya gimana, Gan ???

Exmud-1 : Kamu pegang aja buat beli rokok.
Ujang : Siip !!! Makasih yah Bos…

(Sambil memegang uang Rp. 10.000, Ujang keluar Cafe…)

Exmud-1 : Tuh…bener kan ??? PARAH BANGET BLOON nya…
Exmud-2 : Iya yah…parah banget itu bro, itu mah klewatan. Tapi sekarang lo liat dulu yah supir gue…

(Exmud-2 keluar memanggil si Udin..)

Exmud-2 : Diiinn… kemari kamu !!!
Udin : Iya juragan, ada apa…???

Exmud-2 : Kamu tau kan sekarang hari apa ???
Udin : Minggu juragan…

Exmud-2 : Iya, hari ini saya ada janji ketemu client di Cafe B (sambil memberikan Udin uang Rp. 500 logam). Sekarang coba kamu telepon saya kerumah dari telepon umum diluar, tanya kalau saya sudah jalan ketemu client atau belum yah ?!?!
Udin : OK juragan, siap saya kerjakan… (sambil bergegas keluar Cafe).

Exmud-2 : (Ngikiiikkk…) Tuh…Lo liat bro, supir gw makin parah…Udah tau gue disini, malah iya iya aja disuruh telepon ke rumah, nanyain kalo gue udah jalan ke kantor atau belum…
Exmud-1 : Iya, Man…sama aja ama supir gue…hahahaha……

Cerita lanjutan nya agan agan



Ujang : (Cengegesan…) Eh, Din…Lo tau gak ?!? Bos gue mah bloon…
Udin : Kenapa Jang ?

Ujang : Nih lo liat (sambil mengeluarkan uang selembar 10.000), gue disuruh beli mobil BMW di dealer itu tuh…
Udin : Waaahh, bener2 Bos luw keterlaluan, tapi emangnya kenapa Jang ???…

Ujang : Iya parah lah, masa gue disuruh beli BMW pake duit 10.000 hihihihi… Dia gak tau sekarang kan HARI MINGGU..!!! Dealer mobil mana ada yang buka hari gini !!!

Udin : iya iya bener, sekarang kan minggu, dealer mobil kan pada tutup…!!! Hehehe, iya sama aja berarti sama juragan gue…
Ujang : Kalau juragan lo kenapa??

Udin : Iya, begini Jang…masa tadi gue disuruh juragan telepon kerumah dari telepon umum buat ngecek dia udah jalan ketemu client ato belum ?!?
Ujang : Truzz..???

Udin : Ga mikir apa dia, kan dia sendiri punya HP..!!! Kenapa dia gak telepon sendiri aja kerumah !!!
Ujang : Bener…bener, Din !!! (Ngakak berduan…!!!)…..

kalo menghibur dan lucu tolong ya agan agan

kalo ngga lucu dan ngga menghibur tolong jangan kasihan nyak ane agan agan + comment ya gan
PERTAMAX di amankan

reserve
bner knp ga lgsng telv aj
koplak tuh trit


Mampir dimari gan kocak dah
Quote:

bb++ kimpoi sama clara cantik, cowoknya apes

berbau repsol gan

keep posting yaw
gan
tapi repost neh gan
mayan gan
hahaha
Top banget dahh gan bkin ane
gan,,,keep posting ye
sering tayang Gan,, tapi tetep aja
berbau
tapi lumayan lah buat nyengir
repost tapi ngakak juga
wkawkakwakwkakw Gan ANE!
Keep POSTING YA GAN!
ANE G TAU INI repost atau bukan
ngelawak gan???
bagian mana yang lucu gan????
udin dan ujang yang polos...

tapi bener bener bikin

wkkwkwkwk...
lumayan dah gan pagi2
juragannya yg bego apa supirnya yah
ane gan bacanya,..


Kisah Kedua Supir (NGAKAK 100%)





Nitip gan
Spoiler for jokes:
×