alexa-tracking

Mengenal La Paz, Ibukota Negara Tertinggi di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012221930/mengenal-la-paz-ibukota-negara-tertinggi-di-dunia
icon-hot-thread
Mengenal La Paz, Ibukota Negara Tertinggi di Dunia
Pernah mendengar kata "La Paz"? Mungkin banyak agan & sista yg belum pernah atau jarang mendengarnya. Kali ini saya akan mengajak agan & sista untuk mengenal kota La Paz & mengetahui keunikannya.

La Paz adalah ibu kota pemerintahan Bolivia, sebuah negara di Amerika Selatan. La Paz dalam Bahasa Spanyol berarti "damai". Kota ini terletak di Pegunungan Andez dan dikelilingi beberapa gunung seperti Illimani, Huayna Potosi, Mururata, & Illampu. Berada pada ketinggian 3000-4100 meter di atas permukaan laut, La Paz merupakan ibu kota negara tertinggi di dunia.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Alhamdulillah, jadi HT pertama.
Spoiler for HT:

Mari mampir:
Quote:
selama ini hanya mengenal lapaz

hanya dari berita berita sepakbola

ternyata kotanya juga menyimpan berbagai keindahan

dan budaya yang unik

emoticon-Rate 5 Star
Wow keren ya gan .
Ane baru tau kalo la paz sekeren itu emoticon-Matabelo
Mengenal La Paz, Ibukota Negara Tertinggi di Dunia
KASKUS Ads
wow amazing gan,keren emoticon-Angkat Beer

ngga ngira kotanya se modern itu emoticon-thumbsup

jd inget sebuah pilm,,yg pesawatnya jatuh di andes..
ternyata baguss juga kota nyaa .......................







emoticon-thumbsup
wih keren gan emoticon-Mewek
ane kira kotanya agak kumuh gimana gitu, khas amerika latin, ternyata keren emoticon-Matabelo
klo olahraga, jogging misalnya apa mereka g sesek nafas y? emoticon-Bingung

[quote=][/quote]
Keren gan kotanya. Kl mereka kesini mungkin gerah kepanasan kali ya gan. Soalnya disana pst dingin bgt tuh.
kirain lapas penjara.. emoticon-Big Grin
keren euy walaupun kota tapi tetep banyak penghijauan nya..
rapih, bersih, teratur.... khas kota2 menuju modern... kapan kota tempat tinggal ane bs begini..
lucu gan nama nya hehe, keren2
Wow La Paz, Bolivia ane juga sudah pernah lihat emoticon-Big Grin
tapi gak sedetail TS buat emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
nice info lah emoticon-thumbsup:
lucu gan nama nya hehe, keren2
kayaknya lumayan enak kotanya emoticon-Big Grin
tapi kok kata clarkson di top gear la paz paling kumuh didunia emoticon-Nohope
lucu gan nama nya hehe, keren2
wow keren banget gan kotanya emoticon-Big Grin
ane demen tinggal di sono emoticon-Big Grin
wah,, pasti dingin banget kotanya.. emoticon-Add Friend (S)


Messi aja ga berkutik maen sepakbola disana,, keuntungan tu,, emoticon-Big Grin
Dopost emoticon-Nohope
Kaskus Kepenuhan emoticon-Nohope