alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012221837/dilecehkan--patah-hati-seekor-sapi-betina
DILECEHKAN & PATAH HATI, SEEKOR SAPI BETINA,
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!! DILECEHKAN & PATAH HATI, SEEKOR SAPI BETINA,
Pertamax gaan !! Ane newbie pertamax
DILECEHKAN & PATAH HATI, SEEKOR SAPI BETINA,
emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost
misi gan ane jual id iso niyh
harganya cuma 150k
postingnya dah 2000an
join date semua desember 2011
ane gak nipu2...
ym:by request
cp :085868289119
hari gini nipu2 gan???gak jaman buktikan aja gan,,,,sms ya...
wkwk lumayan gan dr pada lumanyun emoticon-Ngakak
Dah pernah tayang gan....ini emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngacir2 DILECEHKAN & PATAH HATI, SEEKOR SAPI BETINA,
emoticon-Purple Repostemoticon-Blue Repost

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)pertamakali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3.000. doangemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
repsol has been detected emoticon-Najis
OOO maaf gan emoticon-Purple Repost
repost gan emoticon-Blue Repost emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sapi juga ternyata pingin kimpoi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaha lucu gan
emoticon-Big Grin kocak gan
mayan lah
bikin ane nyegir emoticon-Blue Guy Peace
hahahahaha lucu gan
Quote:Original Posted By wokeah
pertamax gaan !! Ane newbie pertamax
DILECEHKAN & PATAH HATI, SEEKOR SAPI BETINA,


mantraf
Quote:Original Posted By wakreng
emoticon-Purple Repost emoticon-Purple Repost


emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By user.name1
misi gan ane jual id iso niyh
harganya cuma 150k
postingnya dah 2000an
join date semua desember 2011
ane gak nipu2...
ym:by request
cp :085868289119
hari gini nipu2 gan???gak jaman buktikan aja gan,,,,sms ya...


daciaaaat.....................
emoticon-Purple Repost
mayan lah buat ngejunk
Quote:Original Posted By ESTKDINA
wkwk lumayan gan dr pada lumanyun emoticon-Ngakak


tq, brooooooooooooo