Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012221837/dilecehkan--patah-hati-seekor-sapi-betina
DILECEHKAN & PATAH HATI, SEEKOR SAPI BETINA,
Ayam : Gwe benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa..yam??
Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap ari makan telur dan daging gwe. Sebel!!! benci bngt gwe sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gwe lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahin gwe, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!! DILECEHKAN & PATAH HATI, SEEKOR SAPI BETINA,
Pertamax gaan !! Ane newbie pertamax
DILECEHKAN & PATAH HATI, SEEKOR SAPI BETINA,
misi gan ane jual id iso niyh
harganya cuma 150k
postingnya dah 2000an
join date semua desember 2011
ane gak nipu2...
ym:by request
cp :085868289119
hari gini nipu2 gan???gak jaman buktikan aja gan,,,,sms ya...
wkwk lumayan gan dr pada lumanyun
Dah pernah tayang gan....ini
DILECEHKAN & PATAH HATI, SEEKOR SAPI BETINA,


pertamakali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3.000. doang
repsol has been detected
OOO maaf gan
repost gan


sapi juga ternyata pingin kimpoi

hahahahaha lucu gan
kocak gan
mayan lah
bikin ane nyegir
hahahahaha lucu gan
Quote:Original Posted By wokeah
pertamax gaan !! Ane newbie pertamax
DILECEHKAN & PATAH HATI, SEEKOR SAPI BETINA,


mantraf
Quote:Original Posted By wakreng


Quote:Original Posted By user.name1
misi gan ane jual id iso niyh
harganya cuma 150k
postingnya dah 2000an
join date semua desember 2011
ane gak nipu2...
ym:by request
cp :085868289119
hari gini nipu2 gan???gak jaman buktikan aja gan,,,,sms ya...


daciaaaat.....................

mayan lah buat ngejunk
Quote:Original Posted By ESTKDINA
wkwk lumayan gan dr pada lumanyun


tq, brooooooooooooo
×