Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012219844/yang-gila-siapa-sih
Yang Gila Siapa Sih ???
2 Orang pasien RSJ sedang mengobrol, berikut percakapannya

Orgil 1 : Kita maen bultang yok !
Orgil 2 : tapi kita kan ga pya raket sama kok...
Orgil 1 : Kita pura" aje pake raket sama kok..
Orgil 2 : oke deh.. ane jadi taufik hidayat... ente jadi alan budi kusuma ye !

Lalu kedua orang gila itu asik maen bultang... Trus ada bel ... para orang gila itu pun masuk kekamar mreka masing"... Tiba" ada seorang suster menghampiri 2 org gila itu n ngmg

Suster : Dasar orang gila ! Abis maen bultang enggak mau beresin raket sama kok nya ! terlalu skali kalian !

Orgil 1 & 2 : ???



Singkat cerita sebenernya yg gila siapa ya ?? ane juga gan

buat para agan yg berkenan ane mnta (bikin banyak thread tapi ga dapet cendol satupun
yg blom iso kalo berkenan ane mnta di
tapi yg ngak berkenan tolong jangan kasi ane

susternya juga gila




ane PERTAMAX gan

mampir ke lapak ane yg laen gan


Yang Gila Siapa Sih ???
yang jelas smua nya stres gan wkwkwk
suster nya juga gila ya gan ,,,

pertamakali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3.000. doang
hahahahaha
itu mah bukan suster kali gan, tapi pasien pake baju suster
wkwkwk ada" aja dah susternya
pejwan ni ane
Wkww Yang Gila Siapa Sih ???
Quote:Original Posted By brip.norman
Wkww
Yang Gila Siapa Sih ???
sumpah!! ----------> anda PERTAMAX

susternya mencoba menjadi orang gila
gara2 keseringan dirumah sakit gila...jadi gila beneran dia gan...
yang pertamax kayaknya yang gila
jangan" suster nya termasuk orang gila jg tuh
yang gila TS nya kali ya.a,buat trit kok gak tahu,ane jadi,ane aja tahu
ane tanya gan,,, TSnya yang gila bukan???

Ngakak ni gan ane...
wakakaak yg gila TS nya gan

*Pissssssssss
suster nya juga sarap
susternya gila juga
tapi bikin
gila semuanya gan...
wkwkwkkw

suster ama 1 n 2 nya gila

jangan 2 TS juga ikutan..

hehehe maaf om
×