Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012218819/lebih-hebat-mana-orang-bodoh-ato-orang-pinter
Ngakak LEBIH HEBAT MANA orang Bodoh ato orang Pinter ?
Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis...

Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang pintar.

Walhasil boss-nya orang pintar adalah orang bodoh.



Orang bodoh sering melakukan kesalahan,

maka dia rekrut orang pintar yang

tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah.

Walhasil orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.



Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya

mencari kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk

membayari proposal yang diajukan orang pintar.



Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato,

maka dia menyuruh orang pintar untuk membuatnya.



Orang bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH).

oleh karena itu orang bodoh memerintahkan orang pintar

untuk membuat undang-undangnya orang bodoh.



Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan,

sementara itu orang pintar percaya.

Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang bodoh.

Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada di atas.



Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu yang dipikirkan

panjang-panjang oleh orang pintar. Walhasil orang orang pintar menjadi

staf-nya orang bodoh.



Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan,

dia PHK orang-orang pintar yang berkerja.

Tapi orang-orang pintar DEMO. Walhasil orang-orang pintar

'meratap-ratap' kepada orang bodoh agar tetap diberikan pekerjaan.



Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu

untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan

waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.



Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa di jadikan duit.

Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.

Kesimpulannya adalah :

Jangan lama-lama jadi orang pinter,

lama-lama tidak sadar bahwa dirinya telah dibodohi oleh orang bodoh.



Jadilah orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.

Kata kunci nya adalah 'resiko' dan 'berusaha',

karena orang bodoh berpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil,

selanjutnya dia berusaha agar resiko betul-betul kecil.

Orang pinter berpikir panjang maka dia bilang resikonya besar untuk

selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil resiko tersebut.

Dan mengabdi pada orang bodoh...
[/B]
kynya dah pernah baca

but keep posting gan

pertamax trit ente ane amankan ya gan...
ane juga udah pernah baca gan LEBIH HEBAT MANA orang Bodoh ato orang Pinter ?
Mantap gan.kyaknya ini bkn jokes deh.lebih spt nasehat.
bingung ane gan...ini jokes apa bukan?

wkwkwkkw

sory masih newbie gan
ini aja baru buat saya
itu ngambilnya emank dari grup sih
hahaha
Hebatan dia gan.. LEBIH HEBAT MANA orang Bodoh ato orang Pinter ?
TS nya ini mah berarti TS nya Bodoh ..
wakakakak
orang bodoh kyk ny hha..
Ane Dari Group : LEBIH HEBAT MANA orang Bodoh ato orang Pinter ?Keratif gan terus ane ,keep posting ya gan ! Quote:
Spoiler for PERTAMAX:
Spoiler for SUPPORT blog kami:
Spoiler for DOWNLOAD LAGU KAMI:
Spoiler for KLIK SMS GRATIS TANPA DAFTAR:
Quote:kunjungi THREAD ane : Cerita Unta :ngakakPenyu vs Siput (ngakak inside)LEBIH HEBAT MANA orang Bodoh ato orang Pinter ?
ikut nyimak dulu ya kk
—Posted by : bata..merah
ada benarnya








Wassalam
hebatan mr.bean di banding einstein mh gan
Hahaha lucu bgt mas gan..
Cerita ente bikin ane
Bikin sakit perut..
Keep posting with new jokes ya.. LEBIH HEBAT MANA orang Bodoh ato orang Pinter ?
BORAT abis gan keep posting gan..
bener juh nih jokes ente gan

keren gan bikin ane
LEBIH HEBAT MANA orang Bodoh ato orang Pinter ?
: : :
malah jadi pusing mikirnya, haha
orang bodoh yang bijak.
×