Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012217483/cuma-di-indonesia
cuma di indonesia
baru saja terjadi di sebuah mall dijakarta

Santa Claus di sebuah mall sedang menyambut dan menyapa pengunjung mall.
hingga suatu ketika sang santa claus menghilang.
datang seorang anak kecil menanyakan ke security mall:

anak kecil : pak, pak, santa claus nya kemana yah..
pak security : "oo.. lagi sholat ashar dulu.. nanti juga kembali "
cuma terjadi di indonesia


jangan yah cuma share ajah..


Quote:MAMPIR GAN
TIPS MEMBERHENTIKAN ANGKOT
PREMAN BERAKSI DICAWANG
HAL HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN SAAT MENGENDARAI MOBIL :iloveindonesias
CERPEN ALA MR. BEAN :ngakaks
mayan lah gan bikin nyengir

Quote:mampir gan
10 Negara Pemeluk Islam Terbanyak di Dunia
kumpulan jokes [ngakak]
5 Mobil termewah
10 tanda kiamat
Gak masuk pasti nyesel
Gambar lucu (ngakak guantereed)

boleh juga jokes ente

nice share
nyengir aja dahh takut salah ucap
Quote:Original Posted By deCoZyTERMINAL
mayan lah gan bikin nyengir


iya lumayan gan dari pada lu manyun..
makasih dah mampir gan.. ..
btw ente pertamax gan.. :
kocak juga bener cuma diIndo gan

Bs ja nih ts cuma di indonesia
ane gak bisa berkata apa2 gan... soalnya ane banget..
ngakakk gan
wkwkwk..
bener banget tuh, cuma ada di Indonesia
waduhh parah banget gan...
tapi bikin ane
parah
agak berbau sara gan
Quote:Original Posted By sharkablue
parah
agak berbau sara gan

maap gan ane cuma share kenyataan..
yg cuma ada di indonesia
semoga yang masuk forum ini cukup berfikiran terbuka seperti orang orang indonesia pada umumnya..
Nyengir ane gan bacanya, singkat tapi padet, hahahahaha cuma di indonesia
wkwkwkwkwkw lumayan lah gan
Quote:Original Posted By broken.

maap gan ane cuma share kenyataan..
yg cuma ada di indonesia
semoga yang masuk forum ini cukup berfikiran terbuka seperti orang orang indonesia pada umumnya..



Berpikir positif aja, selama gak bermaksud menyinggung ya lanjutkan aja gan, yang penting niat nya menghibur cuma di indonesia
cuma di indonesia gan nice thread
Quote:Original Posted By Clownfruit
Berpikir positif aja, selama gak bermaksud menyinggung ya lanjutkan aja gan, yang penting niat nya menghibur cuma di indonesia


lanjutkan gan..
mantab GAN..
pernah dapet dari group bbm neh ada yang share juga
×