Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012216876/ngakak-gak-ngakak-yang-penting-mint--d
Ngakak ngakak gak ngakak yang penting mint .. :D
selamat siang agan-agan dari yang jelek sampe yang paling jelek
Spoiler for maaf kalo....:

Spoiler for peace is beautiful:


suatu sore di sebuah desa, ada seorang pria yang bernama agus suletek yang ingin pergi mandi disungai yang ada air terjunnya.. selang beberapa saat, ia mendengar suara wanita-wanita.. mendengar suara wanita-wanita itu, ia segera pergi meninggalkan tempat itu dan bersembunyi dibalik air terjun,(maklum gan, didesa kan suka ada tuh air terjun yg ada goa dibaliknya). nah si agus bersembunyi dibalik air terjun itu, iapun tidak lupa membawa peralatan mandinya.. tapi saat agus melihat : dan 4 wanita it ternyata memang , tiba-tiba adik kecilnya si agus jadi terbangun dari tidurnya.. terus bangun sampe panjangnya melewati air terjun tsb, (ampe tembus dah ceritanya).. namun salah satu wanita cantik itu melihat batang besar yang aneh itu keluar dari air terjun, segera salah satu wanita itu mendatangi, melihat dan LANGSUNG MEMANGGIL TEMAN-TEMAN YANG LAIN, dan disentuh-sentuh deh adik kecilnya si agus itu (cooba gan perasaan agan gimana kalo agan yg didatengin, dan adik kecil agan disentuh-sentuh ??) wew

nah karna wanita I itu bingung, ia lalu mengocok-ngocokan batang aneh tsb. hingga kurang lebih 2 menit..
karena agus sudah tidak tahan karna ulah wanita I itu, ia pun melempar wanita I dengan gayung, dan seketika itu wanita I berteriak kegirangan..
Wanita I : "Wahahahahaha..!! woy tmen-temen, saya dpet gayung nih.."
agus pun sumringah dan berkata, "haduh, hampir aja keluar..."
lalu wanita I tdi meminta teman-temanny mencoba, "gara-gara gosok batang aneh td, saya dapet gayung, kalian coba aja deh, siapa tau bisa dapet yg lebih dari saya.."
temanny penasaran seperti apa rasany mengocok benda aneh itu,
segeralah Wanita II mencoba, dan mengocok, lalu ia mendapatkan sabun,
Wanita III mulai mengocok dan tidak lama ia mendapatkan pasta gigi sekaligus dengan sikatnya...
Wanita III : "weiii, liat donk saya dapet apa, 1 paket lhoo...!"
namun Wanita IV malu-malu, karena takut terjadi apa-apa..

aguspun beristirahat sejenak, karna agus berfikir Wanita IV tadi tidak mau mencoba, karena takut atau malas.. ia juga sudah kehabisan peralatan dan tidak ada peralatan mandi lagi yg bisa dibuang..
"huh, akhirnya berhenti juga goncangan nikmat tadi.. barang-barang saya jadi habis semuanya..".

Tapi ternyata Wanita IV tadi berubah fikiran dan ingin mencoba keberuntunganny.. dengan penuh tenaga wanita IV mengocok batang aneh milik si agus tadi..
agus pun bingung harus melempar dengan apa, akhirnya ia pasrah dgn apa yang terjadi...

stlah beberapa lama,
Wanita IV : "ihh, giliran saya ko lama ya.."
wanita IV menambah kekuatannya,
agus hanya bisa pasrah jika adik kecilnya harus muntah saat itu juga..

tak lama setelah itu ternyata adik kecilnya muntah, hingga agus kelelahan..
tapi si Wanita IV malah kegirangan, karena ia mendapatkan shampoo..
Wanita IV: "hoooooooii..!!! ternyata aku dapet shampoo nih, lumayan lah daripada gak dapet apa-apa...!"

agus : @#*&^!!!?

Spoiler for kocak lainnya..:


Spoiler for gakada maksud..:


Spoiler for ATTENTION:
ngakak gak ngakak yang penting mint .. :D

ijin nyimak gan

Peringatan! 

Quote:Original Posted By sandKING666
ngakak gak ngakak yang penting mint .. :D


woy jangan ngjunk donk .. komengnya juga ..


ini ceritaNya rada2 porno

tapi tetep aja bikin
yaudah sorry gan
wkwkwkwkwkwk ngakak gan...truskan mengocok gan
agak nakal sih ceritanya tapi ane Gan . . .
itu air terjunnya dimana gan?? jadi pengen mandi disana juga... wkwkwkwkwkwkw


cekibrot lapak ane gan :
Quote:Nama-Nama Alay di FB (Dijamin Ngakak Guling2)
Nama-Nama Alay di FB (Dijamin Ngakak Guling2) *Bagian 2*
Akibat Kebanyakan Ngunyah Tawon
Silahkan Diterjemahkan Gan!! (*Ati2 Mata Bisa Kena Diare.. Hehehehe)
Macam-Macam Tingkatan Alay Berdasarkan Tulisannya
Yang Bosen Nganggur, Cek Disini!!!

Ngakak 

Quote:Original Posted By bdshopol


ini ceritaNya rada2 porno

tapi tetep aja bikin


terima kasih gan , nya donk
Quote:Original Posted By moisturize
wkwkwkwkwkwk ngakak gan...truskan mengocok gan


baik , tapi bukan ane gan, si agus . hahay .. thanks for coming .. nya ya gan ..
Quote:Original Posted By gembs
agak nakal sih ceritanya tapi ane Gan . . .


akh , agan bisa saja .. kalo nakal sih nggak , tapi kalo menjurus sepertinya iya
Wakaka
ane gan
jok nya rada2 mesum,
tapi top dah
ngakak gak ngakak yang penting mint .. :D

Ane jadi penasaran gan sama kelanjutannya...... Shampoonya dipake enggak ya
bgt gan







QR
agan parno







QR

itu mah bukan sampo
alur ceritanya agak BB+ negh gan. keep posting yagh gan
wkwkwk..kocak gan :

shampoo aroma sperm4 gan..
×