Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012204520/sedang-apa-di-tempat-tidur-ga-ngakak-berani-kaya-deh-gan-ngakak
sedang apa di tempat tidur [ga ngakak berani kaya deh gan kalo ga ngakak ]
mudah mudahan agan semua bisa
kalo minta nya ya gan
ane ga mau kena

langsung aja ya gan

Spoiler for sedang apa di tmpt tidur:



nih ada lagi

Spoiler for beberapa lubang:



terima kasih atas perhatian nya ane ucapin tengkiu buat agan2 yang udah nyempetin baca jokes ane

mampir gan joke newbi ane

http://kask.us/12187810
http://kask.us/12187431
http://kask.us/12187691
Pertamax
ceritanya mengharukan gan, ane jadi terharu....
Quote:Original Posted By suigit
ceritanya mengharukan gan, ane jadi terharu....


ko terharu sih gan

yang penting kreatif & ga
ya ga
Mayan deh gan...haha sedang apa di tempat tidur [ga ngakak berani kaya deh gan :ngakak ]
hahahaha........kocak juga gan......
yg pertamatuh ane suka...


bisa" aja ne agan..

ane kasih gan

nitip lapak ya gan :
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12027286
gan,,,kocak ceritanya



Mampir di mari gan
Spoiler for jokes:
Quote:Original Posted By sodask8


bisa" aja ne agan..

ane kasih gan

nitip lapak ya gan :


makasi ya gan nya


KEEP ROTFL

istri nya selingkuh
yang kedua ane bingung gan maksud nya gimana
tapi mayan deh buat nyengir
Quote:Original Posted By sharkablue

istri nya selingkuh
yang kedua ane bingung gan maksud nya gimana
tapi mayan deh buat nyengir


tengkiu gan
gan
Quote:Original Posted By schyco
gan


makasi gan jg
\t\t\t\t\t\t\t\t\t
kocak2 ceritanya
Quote:Original Posted By yan.grungre
kocak2 ceritanya


sedang apa di tempat tidur [ga ngakak berani kaya deh gan :ngakak ]
hahaha agan bisa aja!
ha ha... lumayan gan... bikin ane senyum2 sendiri...
Quote:Original Posted By ito2
ha ha... lumayan gan... bikin ane senyum2 sendiri...




mau yg bisa bikin agan ?

mampir gan joke ane

http://kask.us/12187810
http://kask.us/12187431
http://kask.us/12187691
http://kask.us/12204520
http://kask.us/12204845
lumayan buat gan di sore hari...

lucu gan...
×