Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012203714/ngakak-inside-masuk
Ngakak ngakak inside,, masuk

Seorang pemuda Batak, dengan penuh percaya diri, mendongakkan kepala dari jendela mobilnya, hendak membeli sebungkus rokok “Dunhill” dari pedagang di pinggir jalan.

“Hei, tolong dulu kasi sebungkus ‘dunhil’…” katanya dengan mantapnya.

“Mas,” kata si pedagang rokok mengoreksi. “Bilangnya bukan ‘dunhil’, tapi ‘danhil’…”

Si pemuda Batak melotot lalu berkata, “Hah, sudah bagus kubilang ‘dunhil’. Kalau kubilang ‘hildun’; mau apa kau?!”


Fisikawan terkenal dari Batak... "Sir Isaac Nasution"


Di sebuah bus jurusan Medan yang berasal dari Solo terdapat 2 orang yang berlainan suku, yaitu orang Batak dan orang Jawa. Semasa dalam perjalanan mereka berdua saling membanggakan daerah mereka masing-masing. Si Jawa membanggakan daerahnya seperti: banyaknya candi di jawa tengah yang sangat terkenal.

Begitupun si Medan yang membanggakan Danau Toba yang insah dan sangat terkenal pula. Tidak terasa bahwa bus yang mereka naiki akhirnya tiba di terminal bus Medan,tetapi mereka berdua masih saja berdebat. Akhirnya dengan berat hati mereka turun dari bus.

Begitu menjajakkan kakinya ketanah si jawa merasa kurang enak apabila mereka belum bisa cocok akhirnya ia minta maaf dengan keangkuhannya tadi dan si Medanpun tidak keberatan. Si Medan berkata

"Ngomong-ngomong dari Solo sampai ke Medan kita belum tahu nama masing-masing".
"Oh iya benar juga", kata si Jawa.

Dan merekapun berjabat tangan dan yang mulai menyebutkan namanya yaitu si Medan dengan agak keras si Medan menyebutkan namanya "Sinaga".

Mendengar kata itu si Jawa merasa kaget dan dalam hati Ia berkata 'Udah turun masih sombong juga' maka Ia menyebutkan namanya "Embahe Ulo (embahnya Ular)".

Ternyata si Jawa mengira nama sinaga adalah dibuat-buat maka ia membalas dengan mengatakan namanya embahnya ular agar setaraf dengan nama "NAGA".

kaskuser yg baik meninggalkan komeng yg baik
DI TIMPUK ANE RELA
TP JGN DI YAW

gak sekalian aja ngaku namanya Shen long (DBZ)


Spoiler for btw:
hahahah keep post gan

BTW ane numpang lapak

Spoiler for LAPAK:
lumayan bikin gan
lumayan lah gan malem2 ane
lumayan lah bikin malam"
Seep Gann TS kreatif bgt bikin aja nih

Spoiler for Jangan dibuka ini cuma, IIP:


Quote:Original Posted By Quick Links
Tongkrongan Ane!
TV KASKUS = Ada Ada Saja!. Hal² unik menarik
Favorite SubForum
Programming


Spoiler for Contact Me !:
wakakaka luamayan bisa buat mesem2
lumayan dah gan bikin nyengir" sendiri
nice thread gan!!

Kunjungi di mari gan dijamin ngakak
Quote:
BB++ Kimpoi Sama Clara Cantik, Cowoknya Apes

hahahaha...keren 'dunhilnya' gan...
ane inside jadi ngakak terus2an deh gan
iya gan ini bikin nyengir lumayan, batak smua gan tp
Mayan lah gan joke nya. Ngurangin penat sebelom tidur. ngakak inside,, masuk
gokil gan...
Nice jokes gan, kreatip ane gan,

Ane bantu dah

lucu gan lucu
perdebatannya gak bakal selesai gan
kalo si jawa gak pergi pergi
hahaha......
wkakakaa kocak gan
×