alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012199017/kakek-nakal-ngakak-gan
kakek nakal (ngakak gan)
selamat malam gan...
ni gan ane bwa thead terbaru..
gk tw ane emoticon-Blue Repost apa kgak gan...
yang penting ane cma mw nge-hibur agan agan sekalian..

gini gan ceritanya..

Sabtu sore seorang kakek mampir ke klinik untuk tes darah, doi takut kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yang nanganin susternya cantik dan seksi banget. Si kakek jadi ngebayangin saat seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek tusuk pake jarum, terus beberapa tetes darah disimpan di tester.

Abis itu suster ingin membersihkan sisa darah yang dijari, dicarinya tissue, eh nggak ketemu, kapas juga nggak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap hisap.

Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, "boleh test urine sekalian gak sus..."


sekian gan..
klo misalnya mw kasih emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane persilahkan yang penting jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan...
pertamax diamankan ...!!!
PERTAMAX GA PERTAMAX YANG PENTING PEJWAN..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak skalian nampang pejwan
Quote:Original Posted By TelaTeli
PERTAMAX GA PERTAMAX YANG PENTING PEJWAN..emoticon-Ngakak


oke oke gan..emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By yngwe92
emoticon-Ngakak skalian nampang pejwan


silahkan gan..emoticon-Angkat Beer
wahh kakekny nakal nihh
kakeknya tuh kagak ingat umur gan, masih agresif

Cool 

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
wah kakek ga tau umur......emoticon-Genit
jadi emoticon-Turut Berduka gmana cucunya emoticon-Bingung
kalo kakek kyk gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk emoticon-Ngakak kakek nakal (ngakak gan)
nakal banget tuh kakek...
kakek ngeres neh...
agan TS ngomongin kakek ane yah?emoticon-Malu (S)
lucu gan bikin cengar cengir
Quote:Original Posted By vbnaog
agan TS ngomongin kakek ane yah?emoticon-Malu (S)
lucu gan bikin cengar cengir


hahaha.. Kgak gan..
Hahahahaha......pengen diisap jg ya kek......emoticon-Ngakak (S) kakek nakal (ngakak gan)
Quote:Original Posted By ulerkaskus
Hahahahaha......pengen diisap jg ya kek......emoticon-Ngakak (S) kakek nakal (ngakak gan)


hahaha.. Iya kali gan..
Quote:Original Posted By ulerkaskus
Hahahahaha......pengen diisap jg ya kek......emoticon-Ngakak (S) kakek nakal (ngakak gan)


hahaha.. Iya kali gan..
emoticon-Ngakak bisa aja tuh kakek
Quote:Original Posted By om.brata
emoticon-Ngakak bisa aja tuh kakek


iya gan emoticon-Ngakak minta di isep'' emoticon-Ngakak