Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012199017/kakek-nakal-ngakak-gan
kakek nakal (ngakak gan)
selamat malam gan...
ni gan ane bwa thead terbaru..
gk tw ane apa kgak gan...
yang penting ane cma mw nge-hibur agan agan sekalian..

gini gan ceritanya..

Sabtu sore seorang kakek mampir ke klinik untuk tes darah, doi takut kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yang nanganin susternya cantik dan seksi banget. Si kakek jadi ngebayangin saat seumuran dia dulu. Setelah duduk dimeja, tangan si kakek dipegang sama suster dan jari tengah kakek tusuk pake jarum, terus beberapa tetes darah disimpan di tester.

Abis itu suster ingin membersihkan sisa darah yang dijari, dicarinya tissue, eh nggak ketemu, kapas juga nggak ada, tanpa pikir panjang suster memasukkan jari si kakek dimulutnya dan dihisap hisap.

Melihat itu si kakek bengong, dan tanpa pikir panjang si kakek bilang, "boleh test urine sekalian gak sus..."


sekian gan..
klo misalnya mw kasih ato
ane persilahkan yang penting jangan kasih ane ya gan...
pertamax diamankan ...!!!
PERTAMAX GA PERTAMAX YANG PENTING PEJWAN..
skalian nampang pejwan
Quote:Original Posted By TelaTeli
PERTAMAX GA PERTAMAX YANG PENTING PEJWAN..


oke oke gan..
Quote:Original Posted By yngwe92
skalian nampang pejwan


silahkan gan..
wahh kakekny nakal nihh
kakeknya tuh kagak ingat umur gan, masih agresif

Cool 

wah kakek ga tau umur......
jadi gmana cucunya
kalo kakek kyk gitu
wkwk kakek nakal (ngakak gan)
nakal banget tuh kakek...
kakek ngeres neh...
agan TS ngomongin kakek ane yah?
lucu gan bikin cengar cengir
Quote:Original Posted By vbnaog
agan TS ngomongin kakek ane yah?
lucu gan bikin cengar cengir


hahaha.. Kgak gan..
Hahahahaha......pengen diisap jg ya kek...... kakek nakal (ngakak gan)
Quote:Original Posted By ulerkaskus
Hahahahaha......pengen diisap jg ya kek...... kakek nakal (ngakak gan)


hahaha.. Iya kali gan..
Quote:Original Posted By ulerkaskus
Hahahahaha......pengen diisap jg ya kek...... kakek nakal (ngakak gan)


hahaha.. Iya kali gan..
bisa aja tuh kakek
Quote:Original Posted By om.brata
bisa aja tuh kakek


iya gan minta di isep''
×