Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012198284/kiper-songong--gol-kurang-ajar
Kiper songong + gol kurang ajar
halo gan. aye cuma mau berbagi.
KALAU REPOST ANE MINTA MAAF. KARENA SAKING BANYAKNYA TRIT JOKES DI KASKUS



langsung ke TKP aja gan







KALAU REPOST ANE MINTA MAAF. KARENA SAKING BANYAKNYA TRIT JOKES DI KASKUS [/SIZE]

yang terhibur bagi cendol gan
PERTAMAX DIAMANKAN


ud prnh lihat ane gan, tp lumayan nyengir lg
yang penting mejeng gan di pekiwan
haha lucu banget gan ente bisa aja bikin ane ketawa ..
ijin pejwan ye gan
gak...gak...gak
nice gan sampe sakit perut ane

keep post
kwkwkw ngakak gan ada2 aj ni ts
ane baru liat gan.. lucu Kiper songong + gol kurang ajar
udh tau gan
BUSETT dah tuh PEMAIN
Kiper songong + gol kurang ajar
Apaan tuh Gan disundul bawah tanah
Mana yang satu lagi percaya diri kalo bola ga akan masuk
Hahahahahaha
Ane pake wap jadi gabisa liat pidio gan...
Nanti aja kalo dah lwt kompi ya gan...
Kiper songong + gol kurang ajar
hahaaaa,,,gokil juga gan....
nice gan sampe sakit perut aneane baru liat gan.. Kiper songong + gol kurang ajar
WKAKAKAKAK .
ngakak setengah mampus ane gan !
Keep post beginian ya gan
Ud pernah Kiper songong + gol kurang ajar
Thanks gan udah komen
hehehe Kiper songong + gol kurang ajar
gan... nyari video sepak bola yang lucu lucu di mana yah?
kipernya kena tipeng bola..
itu sih gol pelecehan, kalo kaga kaga masuk itu gol strikernya adek kakak ama si kiper atas
×