Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012196862/ini-die-gannz-yg-ane-maksud-duren-mahaljngan-horny-ganz
ini die gannz yg ane maksud duren mahal,,,jngan horny ganz,,,
ini die gannz yg ane maksud duren mahal,,,jngan horny ganz,,,


brasil ganz ane bikin ts yg ada potonye,,,terserah agan mo kasih atu mo kasih kagak nolak khusus cewek kasih kagak nolak ntar ane kasih no HP ane deh,,,,,
pertamax ga gan?

nyoba pertamax

pertamaxs di amankan buat ane
uhauhauhauhauahua mantabh gan...duren bangkok yah gan?
ada aja nih agan
Quote:Original Posted By forent
pertamax ga gan?






iye buat aganz,,,di rate dong gans gmn rasanya ya,,,,eh pungsinye maksd ane,,,
m'blah duren
Quote:Original Posted By moisturize
uhauhauhauhauahua mantabh gan...duren bangkok yah gan?


Quote:Original Posted By saze13
ada aja nih agan




tuh duren pas kebetulan yg jual cewek,,,tau aze si mbak selera kite,,,
duren parno.......*apa otaknya yg ngeres yak ??* ini die gannz yg ane maksud duren mahal,,,jngan horny ganz,,,
mantaf bgt durennya...duren bangkok ya gan
duren kayak itu bisa bikin mabok gan
lumayan
Quote:Original Posted By xlinkprince
duren parno.......*apa otaknya yg ngeres yak ??* ini die gannz yg ane maksud duren mahal,,,jngan horny ganz,,,

yang jelas mantab ganz,,,
Quote:Original Posted By gentong entong
mantaf bgt durennya...duren bangkok ya gan

bukan duren montoxsss
Quote:Original Posted By aip2k0
duren kayak itu bisa bikin mabok gan


Quote:Original Posted By bhogi
lumayan

gw dpt inpo yg jual janda muda ganz,,,jd lebih tepatnya mabok janda,,,
dapat ajjuaaa gambar yg begituan



mampir uga di tread ane gan

Quote:Original Posted By bhogi
lumayan




dari pada lu manyun ganz,,,,
GUBRAAAAKKKK !!!!


hahahahaha kocak gan
\t\t\t\t
Jiah..Ane kirain apaan ..
tapi sok juga ngeliat nya

BB 21++ nih,, hahahaha
duren bangkok gan??

Quote:mampir gan
10 Negara Pemeluk Islam Terbanyak di Dunia
kumpulan jokes [ngakak]
5 Mobil termewah
10 tanda kiamat
Gak masuk pasti nyesel
Gambar lucu (ngakak guantereed)
coba masukin otong ke situ gan, sensasi cucok..
×