alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!
4.43 stars - based on 156 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012193984/tanda-kiamat-matahari-terbit-dari-barat-sudah-mulai-terjadi-gan

tanda kiamat matahari terbit dari barat sudah mulai terjadi gan!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 59 dari 218
jalani apa yang menurut agan baik aja, mulai dari diri sendiri
kirain makna sesungguhnya. ternyata budaya barat toh?
serem banget? tapi hanya tuhan yg tau kapan hari eksekusinya
iya juga sih gan.
mungkin juga ini suatu perumpamaan.
perbanyak berdoa dan beribadah aja gan.
hahahaha!!!! barat n timur jg buatan manusia!!! kalo saya bilang sih amrik ajah bisa jadi timurnya indonesia!!!
Semoga ga seburuk yang dipikirkan gan... emoticon-Takut (S)
Ya bisa jadi begitu gan....
Untung kaskus bukan budaya barat
picnya ud ga ada gan..
serem banget. tapi hanya tuhan yang tau kapan hari eksekusinya
Matahari terbit dari barat itu beneran terbit dari barat Gan?

krn pada waktu itu. tak terima lagi taubat seseorang? Sekarang kan siapa saja diterima taubatnya?
analisa keren gan.... emoticon-Smilie
kirain makna sesungguhnya, ternyata budaya barat toh.
bener juga gan.... kayaknya itu maksud dari matahari terbit dari barat
serem banget. tapi hanya tuhan yg tau kapan hari eksekusinya
semoga nga cepet kiamat dulu om,. dosa masih banyak dan belum juga beranak om hehehe
iya juga sih gan,
mungkin juga ini suatu perumpamaan,
perbanyak berdoa dan beribadah aja gan,
gan. gambarnya ngga keluar. dicek lagi dunk?
hmm pokoknya kita harus slalu bersyukur aja om ma yg udah di kasih Tuhan slama ini
kirain makna sesungguhnya. ternyata budaya barat toh!
ada benarnya juga nih pendapat agan ts,
Halaman 59 dari 218


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di