Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012193972/tuhan
Tuhan
Ketika si Taqwa mengalami kecelakaan pesawat dan jatuh ke tengah laut.
Pesawatnya tenggelam, dia selamat danterapung di atas laut, dengan keyakinan yang sangat besar bahwa Tuhan akan menolongnya.
Sambil berdoa menunggu pertolongan Tuhan, datang satu kapal yang besar menghampirinya untuk menolongnya, tetapi dia menolaknya, terima kasih karna Tuhan akan menolongku ungkapannya.
Sambil melanjutkan berdoa, datang lagi kapal yang besar untuk menolongnya, lagi-lagi dia menolaknya, terima kasih telah datang, karn Tuhan akan segera menolongku ungkapannya.
Terakhir diapun akhirnya lemas dan tenggelam mati, kemudian masuk ke surga.
Di atas surga si Taqwa kemudian menanyai kepada Tuhan, ketika saya terapung di laut kenapa Tuhan tidak memberikan pertolongan kepadaku.
Tuhan membalas sudah saya kirim 2 kapal yang besar tetapi kamu menolaknya?
HHhmmmm . . . . Keep Post gan . ..
nyimak dulu
tsnya aneh
dimana lucunya..
belajar dulu sono...
koq gitu sih gan ??

Quote:mampir gan
10 Negara Pemeluk Islam Terbanyak di Dunia
kumpulan jokes [ngakak]
5 Mobil termewah
10 tanda kiamat
Gak masuk pasti nyesel
Gambar lucu (ngakak guantereed)
gagal pertamaxx terusss tapi yg penting mejeng pejwan aja dah
kok ttp masuk surga?. bukannya sama ajj dia bunuh diri?. waaa takwa.
hahahahahahahahahaha.... konyol banget gan... sampe sakit perut ane.... keep posting ya gan... Tuhan
teksturnya lembut sich tapi rasanya agak garing
Asa garing gan....
Quote:Original Posted By xenin
tsnya aneh
dimana lucunya..
belajar dulu sono...


kalau ngerti bahasanya cuma bercanda (jokes) doang


dah dpt 2kapal masih juga mikir
2 kapal gk diterima"

Sedih..."

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
aneh2 aja tuh orang... emg dia kira tuhan lgsg turun ke dunia ??
btw, ini ga lucu deh kayanya
kurang greget gan ,sorry
Ngakak gan
×