Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012192448/pegang-toket-gue-berani-ga
pegang toket gue berani ga ?? BB+



kalo suka mohon di ya

ngisi PERTAMAX dulu gan

pertama kali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3000. doang
Quote:Original Posted By uzhan.inc
ngisi PERTAMAX dulu gan

pertama kali ketemu MAHO gan cuma dibayar Rp.3000. doang




ngejunk aje ente bukanya comeng malah pertamax
Lalala yeye lala yeyeye
keduax gan
keduax gan
kalo ente di suruh pasti mau kan
wkwkwkwk
sayang gak di buka tuh baju nya kwkwkwkwkwkwkwkw
Quote:Original Posted By dewi1101
kalo ente di suruh pasti mau kan


apsti mau dong masa nolak sihh
Quote:Original Posted By dewi1101
kalo ente di suruh pasti mau kan


apsti mau dong masa nolak sihh
wagh,, kacau nie,, TS"a,,
tp,,gpp ane sungul gan..

btw,, klo ane c,,, kaya"a gak berani gan,, tkt,, ketahuan ma bini wakwkakwakw...
ane gak brani gan..
ane masih kecil
tangannya boleh masuk kagak ya tuh,...
sini ane pegang cepaaaattttttttttttttttt
Waduh, ga jalan2 GAn buffernya
Inet Ane lemot
Waduh, ga jalan2 GAn buffernya
Inet Ane lemot
wah ane mw banget tuch
ada yang sampe ngintip dalemannya
pegang toket gue berani ga ??ada2 aja tuh orang , kalau ane pasti berani gan :P.
×