Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012189238/akibat-minta-dicium
akibat minta dicium
Gan ane punya cerita nih, abis googling tadi, semoga gak repost ya gan, semoga lucu juga gan. Kalo berkenan cendol nya ya gan. Yoo langsung ke TKP

==================================

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : “apa yg sedang kamu lakukan ?”
Jawab sang Gadis :”saya ingin bunuh diri”

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :”kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir”

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata: “mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini”

Dengan sedih sang gadis menjawab : “saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita” akibat minta dicium
pertamax gan!~
wkwkwkw ternyata banci
koplak tuh akibat minta dicium
Quote:Original Posted By kutsuken
pertamax gan!~
wkwkwkw ternyata banci

Wah selamet gan. Iya gan akibat minta dicium
Premannya gag ngacir gan ?
Ngakak abis bences pula



Posted by EvoBusiness @ KasKus
Quote:Original Posted By EvoBusiness
Premannya gag ngacir gan ?
Ngakak abis bences pula



Posted by EvoBusiness @ KasKus

Akhir nya si gadis ga jadi bunuh diri. Akhir nya si preman yg bunuh diri gan wkwk akibat minta dicium
wah akibatnya mintak cium sembarangan tu gan
ane kagak mintak cium deh gan
ane juga gak mau dicium gan...
Quote:Original Posted By oktomaulana83
ane juga gak mau dicium gan...

Sayang2 tuh, cewek cantik akibat minta dicium
waduh..... mendingan mangkal di tm lawang aja deh
hahahaha...lucu juga ceritanya.
wkwkwkwk.........
jangan2 gantian si preman yang mo bunuh diri gara2 dicium banci
jiah ternyata lekong gan wkwkwkwkwk
whahaha si preman bodoh tu gan
Koplak gan, kirain cwek tulen taunya banci gan,, kasian tu preman...
Quote:Original Posted By gentong entong
wkwkwkwk.........
jangan2 gantian si preman yang mo bunuh diri gara2 dicium banci

Bisa jadi begitu gan akibat minta dicium
Quote:Original Posted By EscapeRune
jiah ternyata lekong gan wkwkwkwkwk

Si preman nya oon gan akibat minta dicium
makan tuh maho
×