Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012188115/kumpulan-humor-paling-gokill--ngakak-abizz-and-bb--inside
Poll: Mana Yang Paling lucu Gan
Penyakit Sifilis 37% (15 votes)
Hampir ketahuan 22% (9 votes)
Karyawan Minta naik gaji 12% (5 votes)
Bersyukur Kemerdekaan Indonesia 5% (2 votes)
Studi Banding 5% (2 votes)
Anak Saudagar 0% (0 votes)
Kabar buruk 20% (8 votes)
Kumpulan Humor Paling Gokill !! (Ngakak Abizz and BB + Inside)
Quote:Quote:askum agan2 sekalian.....
Terimakasih mau meluangkan waktu agan2 untuk me
lihat thread ane yang sederhana inie ....
selamat menikmati gan.....

dan jangan lupa klo suka

Quote:Quote:1.penularan penyakit sipilis atau raja singa

seorang pemuda menelepon ibunya......,

anak: "ibu aku kena sipilis!"
ibu: "kalau begitu, kamu jangan pulang ke rumah, nak..."
anak: "mengapa, bu?"
ibu: "jika kamu kembali, maka istrimu akan terinfeksi. Dari istrimu lalu menular ke kakak laki-lakimu, dari kakak laki-lakimu ke pembantu kita, dari pembantu ke ayah kamu, dari ayah kamu ke bibimu yang adik ibu, dan dari bibimu ke suaminya, dari suaminya ke ibu, lalu dari ibu ke sopir kita, lalu dari sopir kita ke kakak perempuanmu, dan jika kakak perempuanmu kena sipilis... Maka seluruh desa akan terkena! Jadi, ibu sangat berharap kamu tidak pulang untuk menyelamatkan desa kita!"



Quote:2.hampir ketahuan

pada hari senin, budi merasa malas kerja, dan kebetulan bos sedang tidak ada di ruangannya. Akhirnya diam-diam dia pulang ke rumah.

Sesampai di rumah, dia kaget karena pintu depan dikunci dari dalam, maka si budi pun masuk lewat pintu dapur, ketika dia membuka pintu kamar, dia sangat kaget karena ternyata bos-nya sedang bergumul dengan istrinya di kasur! Spontan budi balik arah dan berlari keluar rumah sambil memaki,

“wuaaanjriiit!! Hampir aja gua ketahuan bolos kerja!!”


Quote:3.karyawan minta kenaikan gaji ke bos sarjana ekonomi

seorang karyawan meminta kenaikan gaji kepada direktur perusahaannya.

“apa?” kata direktur itu, “naik gaji? Engkau tak bekerja apapun disini. Coba lihat, satu tahun ada 365 hari. Jam kerja dalam sehari 8 jam, itu berarti sepertiga hari, jadi dalam setahun ada 122 hari kerja. Kantor tutup pada hari minggu, jadi berkurang 52 hari, tinggal 70 hari. Kemudian kau mendapat cuti dua minggu, jadi berkurang lagi 14 hari, tinggal 56 hari. Paling sedikit ada 4 hari libur dalam setahun, jadi tinggal 52 hari. Di kantor ini sabtu juga libur. Nah, ada 52 hari sabtu dalam setahun. Jadi sebenarnya kau tak pernah bekerja di perusahaan ini. Dan kini kau minta kenaikan gaji”

karyawan: "????"


Quote:4.bersyukur atas kemerdekaan indonesia

kita harus bersyukur merdeka tahun 45. Semangat 45 terdengar "gagah". Coba tahun '69. Semangat 69 terdengar "menggagahi".

Kita bersyukur lagi, merdeka tgl 17 agustus. Semua serba merah putih. Coba 14 februari (hari valentine), pasti serba merah jambu.

Masih terus bersyukur, yang punya ide kemerdekaan republik indonesia pertama kali bernama ahmad soebarjo. Kalo ahmad dhani, nanti jadi republik cinta.

Bersyukur merdeka 17/8/45. Burung garuda jadi gagah. Coba 1/1/45, bulu sayap & ekornya cuma sehelai.

Bersyukur lagi warna bendera kita merah putih. Coba warna ungu, lagu kebangsaan berubah jadi demi waktu.


Quote:5.kunjungan studi banding pejabat swiss

beberapa waktu yang lalu beberapa anggota delegasi dari swiss mengunjungi indonesia untuk studi banding dan belajar untuk membuat sebuah kementerian kelautan di swiss.

Ketika mereka mengutarakan hal itu, beberapa pejabat menertawakan hal itu, karena swiss tidak memiliki laut.

Delegasi swiss pun menjawab, "kami kan belajar dari indonesia. Buktinya kalian memiliki departemen hukum dan departemen keuangan padahal hukumnya gk ada terus uang nya pada di sulap...."


Quote:6.kisah anak saudagar minyak yang kuliah di jerman

seorang mahasiswa arab yang sedang kuliah di jerman mengirim e-mail ke ayahnya, mengatakan:

Abah tersayang,
berlin sangat indah, orang-orangnya baik dan saya benar-benar senang di sini, tapi yah, saya sedikit malu untuk ke kampus dengan ferrari 599gtb ketika semua guru dan banyak rekan siswa di sini berangkat dengan menggunakan jet pribadi dan hellikopter.
Putramu, nasser

keesokan harinya, nasser mendapat balasan e-mail-nya dari ayahnya:

Anakku terkasih,
50 juta us dollar baru saja ditransfer ke rekeningmu. Tolong jangan membuat malu keluarga, nnti abah kirim kan pesawat tempur f-16 dan helikopter black hawk untukmu nak.
Abah


Quote:7.kabar buruk dari hasil lab

dokter: "saya punya berita buruk dan berita yang lebih buruk."

pasien: "mungkin anda bisa memberi saya berita buruk terlebih dahulu."

dokter: "lab mengeluarkan hasil tes kesehatan anda. Mereka mengatakan anda tinggal memiliki 24 jam untuk hidup."

pasien: "24 jam! Itu mengerikan! Apa yang bisa lebih buruk? Apa berita yang sangat buruk?"

dokter: "saya sudah berusaha untuk mencari anda sejak kemarin."



Quote:bagi yang suka tolong :cendol :cendol :cendol gan !!!
Bagi yang ga , whuizz sabar gan .... Ga usah ngelempar
dan jangan lupa komeng dan ngasih suka ga suka wajib gan bagi yang ngerasa kaskuser....
terima kasih gan semoga agan kagak kapok mengunjungi thread ane yang laennya.....

[/quote]
Pertamax Gan !!!
mantep2 gan. apalagi yg 24 jam
YUHUW ANE KEDUAX
wah pertamax di t4 sendiri.......
ane yang pertamax.....
Mayan gan, yang minta naik gaji itu paling kocak menurut ane Kumpulan Humor Paling Gokill !! (Ngakak Abizz and BB + Inside)
Jangan lupa dan kalo lebih berkenan !!
kocak cerita agan







QR
haha...
Keren gan...
Lucu2...
Palgi yg no1..
Iso2ne... Kumpulan Humor Paling Gokill !! (Ngakak Abizz and BB + Inside)
Kumpulan Humor Paling Gokill !! (Ngakak Abizz and BB + Inside)
lucu bgt gan.. nemu aja si agan cerita kaya gituan..
si agan juga lucu pertamax di tempt sendiri....heheheh
Semue bikin ane gan....
Keep post yak ditunggu update an nye yeee....
Kumpulan Humor Paling Gokill !! (Ngakak Abizz and BB + Inside)
hehehehehehe,satu kampung pada selingkuh ya......
Quote:2.hampir ketahuan

pada hari senin, budi merasa malas kerja, dan kebetulan bos sedang tidak ada di ruangannya. Akhirnya diam-diam dia pulang ke rumah.

Sesampai di rumah, dia kaget karena pintu depan dikunci dari dalam, maka si budi pun masuk lewat pintu dapur, ketika dia membuka pintu kamar, dia sangat kaget karena ternyata bos-nya sedang bergumul dengan istrinya di kasur! Spontan budi balik arah dan berlari keluar rumah sambil memaki,

“wuaaanjriiit!! Hampir aja gua ketahuan bolos kerja!!”

ini gua suka gan
Lumayan lucu gan Kumpulan Humor Paling Gokill !! (Ngakak Abizz and BB + Inside)
gokil banget
Ane dh pernah baca semua gan Kumpulan Humor Paling Gokill !! (Ngakak Abizz and BB + Inside)
ane sering baca gan , tp tetep
yg trakir tu gan asli abiz
×