Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012187431/tahanan-somplak-coba-bikin-ngakak
tahanan koplak [ngakak inside]
original gan cerita ane

pada suatu hari di sebuah sel tahanan
beberapa tahanan sedang membicarakan latar belakang,mereka saling berkenalan satu persatu..

udin: (dengan serem nya ngeliatin tatto nya )saya udin salam kenal \m/
anto: saya anto salam kenal jugaa (sambil ngelus2 jenggot nya yg panjang)
mumun: saya mumun salam kenal semua (sambil tersenyum manis)

tidak lama kemudian mereka saling curhat kenapa mereka masuk penjara

udin:kalo saya sih biasa sudah abis 15 kepala saya bunuh semua.. (WIIIH PEMBUNUH BERANTAI!!!)

anto:wah segitu doang?liat dong saya kenapa di penjara? saya makan semua uang rakyat(WAAAAAAAAH KORUPTOR)

mereka lalu melirik si mumun dengan rasa penasaran nya(abis dari tadi diem aja dia).kalo lo kenapa mun bisa masuk penjara?

mumun: (dengan santai dia berkata) kalo saya sih cuma nusuk..

mereka semua mentertawakan si mumun(mereka anggap biasa)
tak lama kemudian si mumun ngelanjutin omongan nya

mumun:iya sih... tapi... pantat orang yang saya tusuk...

mereka terdiam sejenak lalu..
akhir nya si udin dan si anto teriak teriak minta tolong ke penjaga sel

"PENJAGA PENJAGA TOLONG DONG PINDAHIN GW!!!! GW GA MAU SATU SEL SAMA SI MAHO"

_________________________________________________________________

maaf agan agan semua ane cuma nyoba biar bisa pda
moga ga dapet
kalo berkenan ngasih

ga ada yang ngasih cendol se jauh ini

Gan haus ....
Gan hausssssssssssssss

ternyata maho,
mayan deh buat nyengir
=====
pertamax abis
bawah ane solar aja yah
Quote:Original Posted By sharkablue

ternyata maho,
mayan deh buat nyengir
=====
pertamax abis
bawah ane solar aja yah



makasih gan
minta ya
wiiihhh atas ane cepet banget gagal pertamax deh
bruakaka wuahaha
dipenjara emang bnyk maho gan,mumun bakal bnyak tmn.
inih pengalaman ente sendiri ya gan
Quote:Original Posted By penjualsopwer
inih pengalaman ente sendiri ya gan


buset deh gan
engga lah
minta di
ya gan
asli ane ngakak gan baca ny,, ane ngga bisa bayangin nasib para tahanan ny gan,kalo tau itu maho ,bakalan di tusbol semua tuh
Ngakaks only,,, tahanan somplak [coba bikin ngakak]
hahaha
kirain nusuk apa, taunya tusbol :maho
si :maho mah doyan2 aja masuk penjara yak
wakakaka bisa aja nih lawakannya ane juga takut kalo jadi itu napi wkwk
nice post gan!!

Kunjungi di mari gan dijamin ngakak
Quote:
BB++ Kimpoi Sama Clara Cantik, Cowoknya Apes

Quote:Original Posted By endra45
asli ane ngakak gan baca ny,, ane ngga bisa bayangin nasib para tahanan ny gan,kalo tau itu maho ,bakalan di tusbol semua tuh


makasi gan
moga2 dape


mampir gan joke newbi ane

http://kask.us/12187810
http://kask.us/12187431
http://kask.us/12187691


ada2 aza gan

takut y ama :maho


bisa" aja ne agan..

nitip lapak ya gan :
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12027286
haus sih haus.......
tp jgn nusuk sesama donk.....
Kirain cewe tulen gan tau nya punya otong jg alias cewe palsu alias maho
tahanan somplak [coba bikin ngakak]
×