alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012187431/tahanan-somplak-coba-bikin-ngakak
tahanan koplak [ngakak inside]
original gan cerita ane emoticon-Malu

pada suatu hari di sebuah sel tahanan
beberapa tahanan sedang membicarakan latar belakang,mereka saling berkenalan satu persatu..

udin: (dengan serem nya ngeliatin tatto nya )saya udin salam kenal \m/
anto: saya anto salam kenal jugaa (sambil ngelus2 jenggot nya yg panjang)
mumun: saya mumun salam kenal semua (sambil tersenyum manis)

tidak lama kemudian mereka saling curhat kenapa mereka masuk penjara

udin:kalo saya sih biasa sudah abis 15 kepala saya bunuh semua.. (WIIIH PEMBUNUH BERANTAI!!!)

anto:wah segitu doang?liat dong saya kenapa di penjara? saya makan semua uang rakyat(WAAAAAAAAH KORUPTOR)

mereka lalu melirik si mumun dengan rasa penasaran nya(abis dari tadi diem aja dia).kalo lo kenapa mun bisa masuk penjara?

mumun: (dengan santai dia berkata) kalo saya sih cuma nusuk..

mereka semua mentertawakan si mumun(mereka anggap biasa)
tak lama kemudian si mumun ngelanjutin omongan nya

mumun:iya sih... tapi... pantat orang yang saya tusuk...

mereka terdiam sejenak lalu..
akhir nya si udin dan si anto teriak teriak minta tolong ke penjaga sel

"PENJAGA PENJAGA TOLONG DONG PINDAHIN GW!!!! GW GA MAU SATU SEL SAMA SI MAHO" emoticon-Ngacir2

_________________________________________________________________

maaf agan agan semua ane cuma nyoba biar bisa pda emoticon-Ngakak
moga ga dapet emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo berkenan ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

ga ada yang ngasih cendol emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast se jauh ini emoticon-Mewek emoticon-Mewekemoticon-Mewek

Gan haus ....
Gan hausssssssssssssss
emoticon-Ngakak
ternyata maho,
mayan deh buat nyengir emoticon-Big Grin
=====
pertamax abis
bawah ane solar aja yah
Quote:Original Posted By sharkablue
emoticon-Ngakak
ternyata maho,
mayan deh buat nyengir emoticon-Big Grin
=====
pertamax abis
bawah ane solar aja yah



makasih gan
minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya
wiiihhh atas ane cepet banget gagal pertamax deh emoticon-Mewek emoticon-Mewek
bruakaka wuahaha emoticon-Ngakak
dipenjara emang bnyk maho gan,mumun bakal bnyak tmn.emoticon-Blue Guy Peace
inih pengalaman ente sendiri ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By penjualsopwer
inih pengalaman ente sendiri ya gan emoticon-Ngakak


buset deh gan emoticon-Ngakak
engga lah emoticon-Ngakak
minta di emoticon-Rate 5 Star
ya gan
emoticon-Ngakak asli ane ngakak gan baca ny,, ane ngga bisa bayangin nasib para tahanan ny gan,kalo tau itu maho ,bakalan di tusbol semua tuh emoticon-Ngakak
Ngakaks only,,, tahanan somplak [coba bikin ngakak]
hahaha emoticon-Ngakak
kirain nusuk apa, taunya tusbol :maho
si :maho mah doyan2 aja masuk penjara yak emoticon-Big Grin
wakakaka bisa aja nih lawakannya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane juga takut kalo jadi itu napi wkwk
nice post gan!! emoticon-2 Jempol

Kunjungi di mari gan dijamin ngakak emoticon-Big Grin
Quote:
BB++ Kimpoi Sama Clara Cantik, Cowoknya Apes

Quote:Original Posted By endra45
emoticon-Ngakak asli ane ngakak gan baca ny,, ane ngga bisa bayangin nasib para tahanan ny gan,kalo tau itu maho ,bakalan di tusbol semua tuh emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak makasi gan
moga2 dape emoticon-Blue Guy Cendol (L)


mampir gan joke newbi ane

http://kask.us/12187810
http://kask.us/12187431
http://kask.us/12187691
emoticon-Ngakak

ada2 aza gan

takut y ama :maho
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bisa" aja ne agan..

nitip lapak ya gan :
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12027286
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haus sih haus.......
tp jgn nusuk sesama donk.....emoticon-Ngakak (S)
Kirain cewe tulen gan tau nya punya otong jg alias cewe palsu alias maho emoticon-Najis emoticon-Genit
emoticon-Ngakak tahanan somplak [coba bikin ngakak]