Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012185714/beli-cendol-nih
Beli cendol nih
Suatu hari ketika cuaca sedang panas

Quote:kakek:nek panas gini minum apa'an ya?
nenek:minum,cendol kek
kakek: oh bener!!,,,,bentar kakek panggilin cucu dulu .....CUCU!!(kakek berteriak)
cucu:apa kek ?? siang2 gini teriak
kakek:tolong beli'in cendol ke depan ya nak!!
cucu:iya kek mana uangnya??
kakek:tuh di nenek
nenek: sinih nak nih uangnya!!
tak lama kemudian
cucu:nek uangnya kurang!!
nenek: masa sih kan tadi udah dikasih 10000
cucu:iya nek kurang kan harus beli sama komputernya ,internetnya,blablaablababla
nenek:cendol apa itu nak??
cucu:cendol kaskus nek


untuk agan yg udah iso bagi dong

dan rate nya gan
terimakasih
haha lumayan gan
Beli cendol nih
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Quote:Original Posted By faisjauh
haha lumayan gan
Beli cendol nih
join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<

"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"


thanks gan!!
wkwkwkwk :
Cucu koplak, orang haus mau dikasih komputer ahahahahha Beli cendol nih
Quote:Original Posted By weyzch
Cucu koplak, orang haus mau dikasih komputer ahahahahha Beli cendol nih


iya gan koplak maknya sih gak tau kaskus
lumayan gan
Quote:: : : :
lumayan gan jokesnya

bisa aja luh gan, cendol kaskus
10.000 paket malem tuh di warnet
hmm.. lmyan gan, ttp usaha bkin yg lbih gurih yah joke nya.. :thumbsup
besok2 kata2nya diatur lg biar lebih lucu...
hehehe

btw mampir ke thread baru ane gan.

Quote:Original Posted By Denizanagi
lumayan gan jokesnya


iya gan thanks

Quote:Original Posted By sharkablue

bisa aja luh gan, cendol kaskus
10.000 paket malem tuh di warnet

wkwkwk ada2 aja nih si agan

Quote:Original Posted By skripsikilat
hmm.. lmyan gan, ttp usaha bkin yg lbih gurih yah joke nya.. :thumbsup

sip gan
agak garing gan tpi nice joke lah

[quote=]jgn lupa kunjungi thread ane y gan
10 Mobil Konsep Go-Green Terbaik 2011[/quote]

makasi
kwkwkw mending tuh duit buat ke warnet aja.. ntar kalo dapet cendol kompi warnet nya bawa pulang...
tuh kakek aus² disuruh minum dari komputer
hahha dikira cendol kaskus kali
lumayan lah
boleh kasih
Quote:Original Posted By freezeblaze
agak garing gan tpi nice joke lah


makasi

thanks gan

Quote:Original Posted By smallelf
kwkwkw mending tuh duit buat ke warnet aja.. ntar kalo dapet cendol kompi warnet nya bawa pulang...

iya gan wkwkwk

Quote:Original Posted By ZeIL
tuh kakek aus² disuruh minum dari komputer



Quote:Original Posted By julzszsz
hahha dikira cendol kaskus kali
lumayan lah
boleh kasih

thanks gan
lumayan gan nyengir
keep posting
ane
×