Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012185171/ngakak-sampe-puas
NGAKAK sampe PUAS
Salam kaskuser gan
ane mau bikin threed lagi nih semoga semua terhibur
kalo sekiranya ada mohon maaf..

langsung aja cerita pertama

KENTUT ITU BAIK ATAU BURUK?
Si Atun marah-marah ama si Dul karena di kentutin.
Si Atun: “Dul yg bener dong masa sih elo kentutin gua”
Si Dul : “Sekarang gua tanya kentut itu baik apa buruk?”
Si Atun: ” Ya jelas kentut itu buruk”
...Si Dul: ” Makanya kalo buruk gua buang!”
Si Atun: ” Terus kalo gua jawab baik?”
Si Dul : “Makanya gua bagi ame elo!”
Si Atun:

cerita ke dua... ^_^

"NYOLONG MANGGA"

Suatu hari ada seorang anak kecil mencuri mangga dari
pohon milik tetangganya dan tertangkap basah oleh si
pemilik pohon mangga lalu si pemilik berkata
...dengan nada berteriak: Hei dasar bandel turun loe dari
pohon mangga gue. Entar gue bilangin sama "Bapak"
loe ye !!

Tetapi si anak bukannya segera turun malah dia
mendongak ke atas pohon sambil berkata:

Pak, Bapak cepet turun pak kita udah ketahuan.

maaf ya gan kalo garing

cerita ke 3

Tipe Cewek Musik

Rico : "Eh Dun, cewek tuch ada tipe-tipenya lho ?"
Edun : "Apaan aja, tuch !"
Rico : "Tipe Cewek Musik."
Edun : "Cewek Musik artinya apa ?"
Rico : "Mungil Tapi Asyik !"
Edun : "Oooo . . . . . kalau Cewek Gitar ?"
Rico : "Gigitannya Bikin Gemetar."
Edun : "Cewek Biola ?"
Rico : "Bibir Olah Raga Tangan Merajalela."
Edun : "Cewek Suling ?"
Rico : "Suka Di pakai Pengganti Guling."
Edun : "Cewek Dram ?"
Rico : "Dramatis dan Kejam."
Edun : "Cewek Piano ?"
Rico : "Pikun Agak Norak."
Edun : "Cewek Terompet ?"
Rico : "Teraombang-ambing Karena Kepepet."
Edun : "Cewek Bas ?"
Rico : "Betah Adu Sedot !"

cerita ke 4

Seorang gadis cantik menaiki bus
Seorang laki2 yg duduk dekat gadis itu tiba" berdiri mempersilakan gadis itu duduk
tapi dia langsung mendorong laki2 itu ketempat duduknya "Terima kasih saya berdiri saja"
Laki-laki itu berdiri lagi tetapi lagi2 gadis itu mendorongnya sambil mengatakan bahwa ia berdiri saja
Pada kali ketiga pria itu berdiri ia langsung membentak "Nona saya mau turun tujuan saya sudah terlewat"

______________________________________________

saat kamu bete lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar ganteng!" atau
"aku benar-benar cantik!"
pasti akan membuat kamu lebih bersemangat.
tapi jangan lakukan terlalu sering
soalnya...BOHONG ITU DOSA

_______________________________________

Seorg pasien RS.JIWA berhasil menolong temannya yg tercebur di kolam renang. Besoknya petugas RS memujinya: 'Baik skali perbuatanmu..! Tp sayang tmanmu yg sdh kamu tolong kemarin ditemukan tewas gantung diri di kamarnya td pagi, si orang gila menjwb dgn santai: 'Saya yg gantung dia pak.. biar dia cepat kering..!

_____________________________________________


Obrolan ayam dan anjing :
anjing : yam , ente lucu ya, pake baju berantakan banged , celana pendek setengah tiang , sampe ente lupa nggak pake kaos kaki.......
Ayam : eh , gukguk, enete bahlul, ente yg aneh , udah pake baju ketat, celana panjang ketat, tapi kenapa biji ente masih di luar ????

___________________________________________

sepasang suami istri sdg berebut remot tv, si suami senangnya bola dan si istri acara masak sehingga kedengarannya ga karuan!!
1 kg daging ayam DI TENDANG RONALDO,
5 siung bawang BERDIRI OFF SIDE.
Daging direbus OLEH WASIT,
...bumbu yg telah di haluskan DI KENAI KARTU KUNING.
BOLA DI BAWA lalu dikukus setengah matang.
KIPER dipotong2 ditusuk jadi sate.
HAKIM GARIS ANGKT BNDERA tanda ayam telah masak...
__________________________________________

ada pameran mesin timbangan otomatis
"Terima kasih Anda sudah naik di alat timbang kami. Berat Anda 68 kg dan akan ideal jika tinggi Anda 178 cm sampai jumpa” demikian bunyi mesin itu ketika Udin mencobanya
Tiba2, seorang ibu gendut menjajal kecanggihan mesin itu
Suara mesin terdengar "Eit, eit, sabar dong jangan berebut, antre satu per satu. Jangan bersamaan begini naiknya" Si ibu dengan muka merah langsung turun
________________________________________
Suami istri membuat kode untuk berhubungan intim dengan kode "Isi pulsa".

Suatu malam suami mendekati istrinya, "ma..ma.., isi pulsa yuk.!"
...Karena capek baru pulang kantor, istri
menjawab
"maaf pa, mama lagi lowbet"
Malam berikutnya suami mencoba kembali.
"Ma, isi pulsa yuk!"
Karena istri lagi gak ada hasrat, dia menjawab
"maaf pa, signal lemah nih."
Malam berikutnya, suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba.
"ma, isi pulsa yuk!"
Lagi-lagi istri menolak permintaannya karena berhalangan datang bulan.
"maaf pa, lagi ada gangguan jaringan."
Dan seminggu setelah haid mama yang begitu ngebet ingin berhubungan intim.
"pa.. pa.. isi pulsa yuk.!"
Dengan santainya suami menjawab "maaf deh ma, papa uda ganti kartu.! "

_______________________________________________
Seorang anak negro meninggal ..... di alam kubur dia bertanya sama Tuhan " Kenapa aku tak dbwa kesurga dan di jadikan Angel ?? " Jawaban Tuhan " Please deh jangan Lebay kamu ... angel itu putih ...
PERTAMAX aman ga ya......
jokesnya panjang bener gan...
lumayanlah gan
walau kebanyakan berbau repost

keep posting ya gan
yg lebih lucu lagi




SEMOGA HARI INI KITA BAHAGIA


baca juga :
JUALAN TERGOKIL SEKASKUS YANG PERNAH ADA

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11021337[/url]
wah cerita yg pertama nya bkin gan
si dul mirip sama kya ane, suka bagi2 kentut
dulu gan
maap gan kalo saya newbie belum ngebaca semua.. hehe
kocak gan,ane mpe bacanya
kocak banget jokesnya gan
Quote:Original Posted By gentong entong
kocak gan,ane mpe bacanya


makasih gan.. bantu ya gan salam kaskuser
Quote:Original Posted By trollfaceinside
kocak banget jokesnya gan


makasih gan
wkakakak bener2 bikin ane
wkkw ngakak gan
makasih agan-agan jgn lupa
panjang bener gan,. tpi lucu2 koq
Quote:Original Posted By skripsikilat
panjang bener gan,. tpi lucu2 koq


makasih gan bantu ya gan
buset dah,, panjang amir gan
Quote:Original Posted By sharkablue
buset dah,, panjang amir gan


tapi di jamin NGAKAK gan.. walau ga ngakak nyengir dikit lah haha
saya gantung pak biar cpat kering...
×