alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012185000/ada-santa-clause
Ngakak 
Ada santa clause
Gan Ane Mau Share cerita Jokes tentang natal tpi klo yg g suka, yg g terima dan sebagainya ataupun juga lucu ane tetap terima komentar dan testi nya tpi klo lucu dan bikin agan nge jreng pliss emoticon-Rate 5 Star tpi klo males nge rate nya juga ga apa2 kok ane juga terima. selamat membaca
pada malam natal terjadi sesuatu.
Quote:
Adek : Ka kalo pas natal suka ada santa clause ya ?

Kaka : ah gak juga itu bohong hanya cerita fiktif dan belaka



tidak terasa waktupun berlangsung.pada malam hari ada beberapa orang pemuda yg sedang pulang kerumah.

Choky : eh tadi seru ya nge Jem bareng

Rio : iya apalagi tadi alat2 musiknya pun keren2 aku juga belum pernah mencobanya

Yogi: Gitar nya tuh yg B.rich sama yg richie sambora Signature keren banget

Joni : Belum effectnya Mantap.



Di tengah asik mengobrol para pemuda itu terpergok anjing galak.dan yg pertama melihat pun adalah

choky dan joni pun bersin sampai anjing tersebut terbangun

Choky : Sssssssst.....!!! jangan berisik ada anjing tuh

Yogi : ah yang bener, awas lu gw getok

Rio : eh iya tuh ada anjing pitbull lagi ih ngeri

Joni : haaaaaachim.................!!!!!

Semua : Joni....!!! anjing nya bangun tuh Cabut................!!!!!!!!

Akhirnya mereka semua pun di kejar anjing pitbull.



Kembali kerumah.

Adek : Mah emang bener kalo santa clause emang ada

Mama : nggak itu semua cuma cerita jaman dulu

Adek : Ah semua pd ga percaya sama adek

(adek pun lari kekamar sambil agak kecewa)

Kaka : ahahahha rasain lu ! udh tau gw bilang ga ada masih ngotot wkwkwkwk !!!!

adek : ah diem lu mau gw pukul. g ada yg bisa tahan sama pukulan ku

Kaka : ah udh diem ah udh tau tu santa itu g ada. udh sono tidur.

Adek : Iya..iya (knp semua pd g percaya sama aku sih).



Para pemuda yg tengah di kejar anjing pun masih terus berjuang.

Joni : Chok,Yo,gi gw g kuat nih mesti lari begono terus.

Rio : ah ini semua tuh gara2 kamu tau ga !

(Semua) : Iya jon klo kamu g bersin kita g bakal di kejar kyk gini

Mr.pitbull : Grrr..gwoogowogog.......(EH lu pade mau lari kemana gw lg mimpi indah di ganggu mulu)

(Semua) : aahahahah.........MAMI...........!!!!!.



ditengah perjalan ada dua persimpangan jalan dan mereka pun berpencar.

Rio : Chok ikut ma gw dan lu jon ke kiri bareng si Yogi

(Semua) : Sip.....!!!.



akhirnya anjing tetap mngikuti joni dan yogi

Yogi : Jon akh.. gimana ini anjing nya ngincer kita, apa jangan2 lu yg di incer lagi.

Joni : Iya kali mungkin gw targetnya si Om pitbull tpi kmu harus tetep tancep gas.

(Joni Tiba memegang tangan yogi dan berlari lebih cepat lagi dan masuk ke suatu bangunan yg religius dan

entah bangunan apa)

Joni : gi masuk sini. Jeblug(Suara pintu)

Mr.pittbull : Grrrr,....,,,,,.,,.,,,.!!!! #%^%$#^#^%$#$ (Whatever)

(Mereka berduapun menyumput di dekat tempat khutbah)



Rio dan choky pun nyasar ke kampung sebelah dan entah dimana.

Choky : Yo dimana nih !

Rio : g tau kyk nya ini bukan tempat kita chok

Choky : Iya nih yo aku jg ngerasa asing ama ni tempat

Rio : tpi yg penting kita sekarang pulang dan anjing nya juga udh ga ngejar kita.

(joni dan yogi pun sedang ngos-ngosan di dekat microphone yang sedang aktif dan tidak sadar suaranya sampai kerumah kakak beradik)

Joni & Yogi : Hohohohohoho.............!!!!!!



Back to home again. dan hanya adik yg mendengar suara ngos2an nya Joni dan Yogi.

Adik : Haaah...!!!! santa (membuka matanya).

Adik : Yeeey ada santa.....!!

kakak : (pun terbangun) Aduuuh.....!! apaan sih g ada santa disni...!.. >emoticon-Smilie

Adik : dengerin donk suara santa.

Kaka : Ahhh.....!!! bener ada suara nya.

(Ternyata Suara santa itu suara Ngos2an nya yogi dan joni)


Gimana gan rame ga kalo rame emoticon-Blue Guy Cendol (L) cendolnya gan, tp klo g mau kasih juga g apa2 ane juga kaga maksa.
emoticon-Ngakak wkwkwkwkwkw
ane cukupemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)... keep posting gan!!! cemungudth

Ngakak 

Quote:Original Posted By mmiqdadm
ane cukupemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)... keep posting gan!!! cemungudth

Thx bro ! semoga agan semua terhibur
lumayan gan drpda lumanyun tpi ane agak bingung kepanjangan cerita sih emoticon-Bingung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cendol (S)

Ngakak 

Quote:Original Posted By ocviana
lumayan gan drpda lumanyun tpi ane agak bingung kepanjangan cerita sih emoticon-Bingung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jadi intinya si adik denger suara santa tuh dari suara nafas nya si joni & si yogi
yg lagi kecapean dan ga sengaja ada microphone yang jatuh cuma masih nyangkut ama kabel2nya, sama kan bangunan itu udah g di urus. jd pada salah paham. oh iya aku lupa nah kalo si choky sama si rio itu langsung nelepon si joni dan si yogi untuk ketemuan dan akhir nya pulang. yah happy ending buat yg dikejar anjing. dan selamat kebingungan bagi sekeluarga yg ada dirumah termasuk si kaka beradik. sorry ane kurang jelas soalnya kepanjangan, daripada nyopas punya orang
Quote:Original Posted By jason.guitarist
Jadi intinya si adik denger suara santa tuh dari suara nafas nya si joni & si yogi
yg lagi kecapean dan ga sengaja ada microphone yang jatuh cuma masih nyangkut ama kabel2nya, sama kan bangunan itu udah g di urus. jd pada salah paham. oh iya aku lupa nah kalo si choky sama si rio itu langsung nelepon si joni dan si yogi untuk ketemuan dan akhir nya pulang. yah happy ending buat yg dikejar anjing. dan selamat kebingungan bagi sekeluarga yg ada dirumah termasuk si kaka beradik. sorry ane kurang jelas soalnya kepanjangan, daripada nyopas punya orang


memang rada bingung
tapi ambil sisi ngakak nya aja

emoticon-Ngakak
lumayan panjang ya gan jokesnya emoticon-Ngakak
Udh capek2 baca ceritanya garing ngk nyambung bikin bingung emoticon-Cool
hahaha oke deh gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Fahri.F
Udh capek2 baca ceritanya garing ngk nyambung bikin bingung emoticon-Cool


y udh gan klo menurut agan begitu gpp aku terima, dan ini juga awal nya untuk iseng aja, kebetulan punya ide. awal nya di share di facebook tpi banyak nya cuma ngelike, terus aku coba share di kaskus ternyata begini hasil nya. gpp klo kt agan begitu ane ikhlas terima komentarnya.
panjang banget gan cerita nya,
tapi mayan deh buat usaha nya
lumayan gan emoticon-Big Grin tp panjang bnr oee...
tolol amat tu mah
emoticon-Ngakak ane
Quote:Original Posted By Dynamic.Cold
emoticon-Ngakak ane




emoticon-2 Jempol gan
bruakakakaakaka ane emoticon-Ngakak gan

bisa aja bkin jokes gni
ijin nyimak gan
hahaha emoticon-Ngakak