alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut kamu mana yang paling enak dan laris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012184510/menurut-kamu-mana-yang-paling-enak-dan-laris

Menurut kamu mana yang paling enak dan laris di peperangan keripik pedas

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 45
maicih gan..





bukannya maicih ada 2 merk yah.. anek suka yg 1 nya.. level 10 bos emoticon-Big Grin
karuhun gan
Quote:


kaya gado2 dunk gan
gak pernah coba(beli) sis emoticon-Malu (S)
minta aja aku udah gak nahan pedasnya emoticon-Hammer
rata2 rasanya jg gk jauh beda gan
maicih yg lv rendah aja bos saya mah
biar ga trlalu parah emoticon-Embarrassment
pasti maicih gan??

gua baru coba maicih doang soalnya??

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


hihihihi ga pa gan
pasti maicih gan??

gua baru coba maicih doang soalnya??

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Quote:


point buat maicih
maicih enak baru dikasih tetangga. ntar cari ah emoticon-Malu (S)
Quote:


point buat maicih lagi
Ane paling suka sih Karuhun sama Maicih gan.. emoticon-Big Grin
Soalnya banyak yang jual juga.. emoticon-Ngakak (S)
kenapa nih thread gak dibikin Voting ajje gann supaya gampangannn emoticon-Cape d... (S)


Mai Icih gannn emoticon-Big Grin
Quote:


maicih lagi menambah point
Quote:


point buat maicih
maicih enak baru dikasih tetangga. ntar cari ah emoticon-Malu (S)
Quote:


point pembuka pikset van java
Quote:


point buat maicih
Quote:


maicih mendapat poit ketenaran
Halaman 8 dari 45


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di