CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menurut kamu mana yang paling enak dan laris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012184510/menurut-kamu-mana-yang-paling-enak-dan-laris

Menurut kamu mana yang paling enak dan laris di peperangan keripik pedas

Di tahun ini sungguh sangat ketat persaingan di bidang bisnis
semua bersaing ketat di bidang bisnis saham,emas,automotive,makanan dan lainnya yang ga mungkin bisa saya sebutkan semua

nah sekarang saya ingin membahas tentang snack/makanan ringan yang sekarang bisa di bilang sedang naik daun di tanah indonesia tercinta ini
makanan yang biasa kita makan saat nonton tv, sedang nongkrong, kerja dan juga saat berkumpul dengan teman2.
yang akan saya bahas ada lah mengenai snack yang sedang booming saat ini
yaitu "KERIPIK PEDAS"

Banyak keripik pedas yang beredar saat ini
dan bisa di bilang terjadi pertarungan keripik pedas dengan berbagai merk berbeda
yang pastinya juga dengan rasa yang berbeda
karna tentu saja racikan bumbu rempah yang jadi andalannya berbeda komposisinya.

nah disini saya ingin mengetahui atau bisa di bilang mau mengambil suara dari para agan-agan dan aganwati mengenai rasa dari keripik pedas yang sudah beredar dengan berbagai macam merk saat ini

diantara keripik2 ini yang mana yang menurut para agan/aganwati rasanya sangat menggoyang lidah dan ngangenin.

1. Maicih

Menurut kamu mana yang paling enak dan laris

2.Jawara

Menurut kamu mana yang paling enak dan laris

3.Pikset van java

Menurut kamu mana yang paling enak dan laris

4.Bukan si emak

Menurut kamu mana yang paling enak dan laris

5.Karuhun

Menurut kamu mana yang paling enak dan laris

6.Super kingkong

Menurut kamu mana yang paling enak dan laris

7.Sibagong

Menurut kamu mana yang paling enak dan laris


nah dari ke-7 merk diatas mana yang menurut para agan/aganwati paling menggoyangkan lidah para agan/aganwati.

treath ini hanya sebagai penilaian buat para owner dari keripik2 tsb agar lebih termotivasi lagi agar hasil olahannya menjadi lebih baik lagi. karna banyaknya lagi merk2 lain yang telah bermunculan.

merk manakah yang akan bertengger di posisi atas dan bertahan diindonesia tercinta ini. semua merk pasti bisa terus maju bila mereka sanggup menemukan terobosan yang lebih jitu dan memberi pengalaman belanja yang mengasyikkan kepada konsumen. Kalau soal rasa, tentu saja harus kriuuuk….

silahkan di ambil penilaian gan jangan lupa di kasi rate treath ini dan juga kalo bisa dikasi cendol...jangan di bata.
ini id baru ane.. idlama di hack org tak dikenal.

makasi gan yang uda baca dan kasi penilaian.
salam pedasssssss..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

NILAI SEMENTARA sampai tanggal 12 agustus 2012 update minggu depan yaa
MAICHI :147 POINT
SUPER KINGKONG : 5 POINT
JAWARA : 0 POINT
PIKSET VAN JAVA :5 POINT
BUKAN SI EMAK : 8 POINT
KARUHUN : 43 POINT
SIBAGONG : 0 POINT



TREATH ANE YANG LAIN

kacamata / sun glass OAKLEY HARGA TURUN MENYAMBUT LEBARAN

keripik pedas super kingkong da mr. monkey, keripik fenomenal di jamin ketagihan.

Menurut kamu mana yang paling enak dan laris di peperangan keripik pedas

Tolong penawaran usaha modal 2-3 jt

cuci gudang baju surf,skate dan inspired27, dc,ripcurl,volcom,emerica,fallen,dll
Halaman 1 dari 45
wah gan ini semua makanan yg nyiksa lidah ama perut gan emoticon-Cape d... (S) , tapi kata ane mending ma icih gan emoticon-Recommended Selleremoticon-thumbsup
duh maicih bikin perut ane luluh lantak, gak mau lagi. kalo yangg laen belom nyoba, belom begitu tenar juga
super kingkong lumayan...
sepertinya nomer 1 yang paling fenomenal gan, meskipun ane sendiri belon pernah nyoba
Quote:


1 poin buat maicih
Quote:


ya bgitulah rasa semua keripik itu gan
2 point buat maicih karna ketenarannya
Quote:


1 point buat super kingkong
Quote:


karna ketenarannya lagi2 maichi mendapat 1 point
kripik jurik yang pertama kali banget nongol.....
itu yang paling enak emoticon-Big Grin
yang sekarang rasa nya udah aneh2.... emoticon-Big Grin
Quote:


ya bgitu lah gan......
Namanya juga persaingan hidup... 1 laris yang lain mengikuti untuk jadi yang lebih larisssssss
Quote:


rasain yang lain gan..... Rasanya mantep2 tuh..... Kalo ane jujur suka super kingkong sama jawara
maicih khn yg pertama meleduknya gan
belum pernah nyobain semuanya gan
emoticon-Big Grin








Quote:




║█║▌│█│║▌║█║▌│█║
©CheMoney Artfucktory-2012
ane baru nyoba yang maicih doang gan. yg lain kalo dikirim barangnya boleh dah ane cobain, ntr ane bikin reviewnya. hahahhahah emoticon-Blue Guy Peace
maiciih doong emoticon-Big Grin
2 poin buat karuhun.ane udah nyobain gan,lebih krenyes dr maicih atau bukan si emak
Maicih! emoticon-Smilie
no komeng gan, ane belom nyoba semua soalnye emoticon-Ngakak
mgkn maichi gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 45


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di