alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012181087/pedagang-sinting
Pedagang sinting
macam-macam PEDAGANG :

1. pedagang yang selalu bohong
yaitu TUKANG ROTI
bilangnya roti tawar tapi gak bisa ditawar.
...
2. pedagang yang paling nekat
yaitu TUKANG GAS
udah tau jalanan menurun masih aja bilang gas-
gas,
bukan rem-rem.

3. pedagang yang kurang kerjaan
yaitu TUKANG NASI GORENG
nasi udah mateng masih aja digoreng.

4. pedagang yang tak kenal kata menyesal
yaiitu TUKANG BUBUR
masa nasi udah jadi bubur masih dijual juga.

5. pedagang yang paling aneh
yaitu PEDAGANG IKAN
ikan mati dibilang segar.
pertamax







~this tread was posted by calvinmozez™~

copytrigt @ 2011
ane tambahin gan
Pedagang yang selalu bahagia
yaitu PEDAGANG TEPUNG
laku atau gak laku selalu tepuk tangan

(buat ngilangin sisa tepung yang ada ditangan emoticon-Ngakak )
ane petromax
Quote:Original Posted By gushasiim
ane tambahin gan
Pedagang yang selalu bahagia
yaitu PEDAGANG TEPUNG
laku atau gak laku selalu tepuk tangan

(buat ngilangin sisa tepung yang ada ditangan)


wkwkwkwkwkwkwkwwkwkkwkwkwk
wah gila banget tuh gan pedagangnya
repsol gan
emoticon-Repost kesekian kali nya
Quote:Original Posted By calvinmozez
pertamax







~this tread was posted by calvinmozez™~

copytrigt @ 2011

selamat gan ente pertamax
jiakakakakakakakk emoticon-Ngakak

Spoiler for NITIP LAPAK:
sore-sore begini bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
siapa mau jadi tukang gas nya
jiakakakakakakakk emoticon-Ngakak LAGI ..

Spoiler for NITIP LAPAK LAGI:
gokil tu pedagang wkwkwkk
repsol ya gan..
keep posting
bias aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
mantap gan! keep share ya!
emoticon-Ngakak
Pedagang sinting

tambahin gan.
pedagang yg susah klo pake clana.
pedagang kaki lima.
kakinya aja lima, bingung mo pke clana yg lubangnya cuma 2.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan buat nyengir malem-malem emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak