Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012176449/uji-nyali-ganpart-1kocak-gancekcidot
Thumbs up Uji Nyali gan,PART 1(kocak gan,cekcidot!!!)
Suatu hari,ada 3 peserta Uji Nyali(Dun** La*n).Mereka beruji nyali di Lawang Sewu.Para peserta berasal dari Amerika,Cina,dan Indonesia.yang beruji nyali duluan adalah peserta dari Amerika.Baru 1 jam,peserta dari Amerika melambaikan tangan.
lalu,peserta dari Amerika berkata"ada bayangan putih terbang dan ada suster ngesot."

Peserta dari Cina langsung beruji nyali.Baru 3 jam,peserta dari Cina langsung melambaikan tangan dan berkata kepada presenter"ada suara tertawa dan hantu kepala buntung."

Peserta dari Indonesia langsung beruji nyali.Banyak penampakan yang berhasil ditangkap oleh kamera.

Setelah uji nyali selesai,peserta dari Indonesia berkata"ada pocong,suster ngesot,bayangan putih,suara angin(padahal nggak ada angin)dan ada cewek cantikkkkkkk banget pake gaun putih seperti kuntilanak,tapi bukan kuntilanak.
Presenter:kalo bukan kuntilanak,siapa dong???
Peserta dari Indonesia:itu PACAR SAYA,BUKAN KUNTILANAK!!!!!
Presenter:JIAHHHHHHHH

Semoga terhibur ya gan

Kalo berkenan kasih



Anak kos beli ikan patin
Klo ada yang minta post,ane turutin
Pertamax Diamankan


Spoiler for Jangan dibuka ini cuma, IIP:


Quote:Original Posted By Quick Links
Tongkrongan Ane!
TV KASKUS = Ada Ada Saja!. Hal² unik menarik
Favorite SubForum
Programming


Spoiler for Contact Me !:
indonesia selalu mantabb+

[quote=]nitip lapak
ojo nyengar nyengir ndewe...
ngakak atau tidak terserah agan
dilihat dulu gan! [/quote]
dijamin ngakak
wkwkw uji nyali koplak
Indonesia kebal gan
wakakakak, ketauan tuh bohongnya
jiakakaka...
hantunya ikut uji nyali gan...

boleh juga tuh gan
lucu lucu lucu
wakakakkaka pacarnya bantu nungguin itu biar cowo nya ga ketakutan
wkwkwk , emang ada ada aja Indonesia ini gan
Uji Nyali gan,PART 1(kocak gan,cekcidot!!!)

Uploaded with ImageShack.us
... masa pacarnya sendiri di sangka kuntilanak

bgtus
Wkk.............koplak sangat gan
ane terus
keep post TS.
koplak gan msa cweny dianggap hantu, tpi cweny brani juga nmenin, bsa aja .
uji nyali yg aneh
wwkwkkw gan
indonesia selalu bikin sensasi
tetap berkarya gan

Spoiler for nitip dikit gan:
lumayan gan, keep posting
hahahahaha. koplak bgt gan.
akwkawkkaw kocak gan kirain apaan ..
×