Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012167168/anggoota-dpr
Anggoota dpr
MAAP GAN SEBELUMNYA KALO INI REPOST cuma sekedar ingin menghibur

Bus berisi anggota DPR tergelincir masuk jurang.Tak lama kemudian warga datang,lalu dengan cekatan mengubur mereka secara massal rombongan anggota DPR tersebut...! beberapa menit kemudian polisi datang dan bertanya,"Apakah bapak bapak yakin mereka sudah mati?kok langsung dikubur semua?
Warga menjawab dengan kompak ,"Sebenarnya tadi ada yang teriak teriak ngaku masih hidup pak..tapi bapak tau sendiri kan....omongan mereka GAK BISA DIPERCAYA




pertamax gan
v
mayan dech.... meski dah sering tayang







: yg ini LUCU SERU gan

Bank Joke (mau setor aja koq repot)
CAPE DECH....:cd:
kocak juga bikin ngakak gan
Quote:Original Posted By BiakerZ
v


gila penuh amat nih gan
numpang gan



cek sempak gann,,,,,,,,
repost tapi tetep bikin ngakak

Spoiler for jangan dibuka gan:
Quote:Original Posted By BiakerZ
v : ngakak:n gakak:ng akak:nga kak:ngak ak:ngaka k : ngakak:n gakak:ng akak:nga kak:ngak ak:ngaka k : ngakak:n gakak:ng akak:nga kak:ngak ak:ngaka k : ngakak:n gakak:ng akak:nga kak:ngak ak:ngaka k : ngakak


alay gan... biasa aja kali...
btw..
nice post gan...
ane bantu rate yah..
omongan anggota dpr gak bisa dipercaya

walaupun mati tetep gak percaya ya gan
wih....
gak segitunya kali....
ane banru gan

ane nitip kokes buat agan2 yg lain

silahkan mampir

Spoiler for dijamin ngakak + stress hilang:
lugas,singkat & jujur bro...ane suka bgt
updates trs post nya gan
jiah ane setuju gan kubur aja smua tuh angota DPR yg bikin korup negara
wkkkkk juga ah

kocakk

wkwkwkwkkw.....bagussss banget alibinya..
wakakakak
ayok bareng2 kira rate
Busyet kejem amat tuh warga....